Spiderman Hibur Pasien Anak-anak di RS Awal Bros Panam

Kedatangan Spiderman kali ini untuk menghibur pasien anak- anak yang berada di Rumah Sakit Awal Bros Panam.

Spiderman Hibur Pasien Anak-anak di RS Awal Bros Panam
ISTIMEWA
Spiderman menghibur pasien anak- anak yang berada di Rumah Sakit Awal Bros Panam Sabtu (22/10/2016) 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sabtu (22/20/2016) RS Awal Bros Panam kedatangan sosok Superhero yaitu Spiderman. Kedatangan Spiderman kali ini tidak untuk berobat di Awal Bros Panam. Melainkan hadir untuk menghibur pasien anak- anak yang berada di Rumah Sakit Awal Bros Panam.

Spiderman bersama team Business and Development Rumah Sakit Awal Bros Panam melakukan keliling mulai dari rawat jalan poli anak hingga setiap pasien anak di kamar rawat inap.

Kegiatan ini sebagai bentuk menyambut hari dokter yang bertepatan pada tanggal 24 Oktober 2016 besok. Rumah Sakit Awal Bros Panam ingin memberikan suatu kegiatan yang berbeda dalam peringatan Hari Dokter Sedunia Tahun ini.

"Kegiatan itu dimulai pada hari Sabtu 22 Oktober dan 24 Oktober. Bentuk kegiatan tersebut bermacam- macam, mulai dari mengundang Spiderman ke Rumah Sakit Awal Bros Panam yang dilakukan hari ini hingga pemberian bantuan kepada anak- anak Panti Asuhan yang akan langsung diberikan oleh beberapa dokter dari Rumah Sakit Awal Bros Panam, " tutur dr. Rumatha Veralisa Sihaloho selaku Manager Business and Development Rumah Sakit Awal Bros Panam.

Ia menjelaskan pada kesempatan itu bersama tim dan Spiderman mengelilingi seluruh poli rawat jalan Rumah Sakit Awal Bros Panam untuk memberikan bingkisan kecil kepada anak- anak yang sedang berobat.
Tidak hanya itu, bagi anak- anak yang sedang berobat juga bisa ditemani dengan Spiderman, sehingga bisa membuat anak- anak merasa aman dan tidak takut untuk berobat di Rumah Sakit Awal Bros Panam.

Spiderman juga berkunjung ke kamar- kamar rawat inap, dengan tujuan untuk memberikan hiburan terutama bagi anak-anak yang sedang sakit agar tidak jenuh dan semangat lagi untuk selalu sehat.

Tepat di hari Dokter Sedunia pada Senin (24/10/2016) tim Rumah Sakit Awal Bros Panam dan beberapa dokter akan turun langsung kelapangan guna untuk melakukan pengecekan dan memberikan beberapa bantuan kesalah satu Panti Asuhan yang ada di Pekanbaru.

"Tidak hanya itu, pada hari Senin tangga 24 Oktober besok kita juga ada diskon Spesial buat Medical Check Up dan diskon Konsultasi bersama dokter rawat jalan untuk Poli Umum maupun UGD," tambah dokter yang akrab di panggil dr. Chaca. (rls)

Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved