Hanya Karena Masalah Handuk, Syarif Dianiaya Tetangganya

Saat di sungai, Syarifpun hendak membuang air kecil. Namun, tanpa sengaja ia mengenai handuk anak JB, yang

Net
Ilustrasi 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PALEMBANG - Hanya karena masalah handuk yang jatuh ke sungai, Syarif Hidayat Rattulah (10), warga Jalan Pangeran Ratu Lorong Famili Kelurahan 15 Ulu Kecamatan Seberang Ulu (SU) I ini malah menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh tetangganya sendiri, JB (50).

Tak senang dengan apa yang dilakukan JB, didampingi ibunya, Trisna Wati (44), mereka melapor ke Polresta Palembang, Selasa (25/10/2016).

Dihadapan petugas Wati mengatakan, jika peristiwa tersebut bermula saat Syarif bersama teman-temannya tengah bermain di sungai yang tak jauh dari kediamannya, Senin (24/10/2016) siang.

Saat di sungai, Syarifpun hendak membuang air kecil. Namun, tanpa sengaja ia mengenai handuk anak JB, yang saat itu tengah mandi di sungai tersebut.

"Anak saya ini tidak sengaja. Tapi karena kejadian tersebut, anak JB itu pulang dan mengadu kepada bapaknya," ujarnya saat memberikan keterangan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang.

Wati menambahkan, tak lama berselang, JB mendatangi Syarif yang masih bermain-main di sungai.

JB langsung menjambak rambut dan memukuli Syarif, serta lantas pergi. Usai dianiaya, Syarifpun lantas pulang sembari menangis dan mengadukan peristiwa tersebut kepada Wati.

"Saya tidak senang, perbuatan dia yang menampar anak saya itu. Makanya saya melaporkannya ke Polisi."

"Namanya juga anak kecil, belum tau apa-apa. Saya saja selaku orangtua, tidak pernah bersikap kasar dengannya, saya berharap pelaku cepat ditangkap," harapnya.‎ (*)

Editor:
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved