NEWS VIDEO

VIDEO: Pemilik Syam Tour and Travel Ini Kritis Setelah Dirampok

Korban pun kini kritis akibat luka bacok pada bagian tubuh korban dan mengalami luka parah di wajah akibat terhempas jatuh keaspal dari atas motor.

Laporan videografer Tribunprkanbaru.com, David Tobing

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Aksi perampokan terjadi di Jalan Paus, Kota Pekanbaru, pada Senin (31/10/2016) sekitar jam 10.10 Wib.

Korbannya bernama Ahmad Firza (35), yang juga pemilik biro perjalanan bernama Syam Tour dan Travel yang berlokasi tidak jauh dari lokasi kejadian.

Korban pun kini kritis akibat luka bacok pada bagian tubuh korban dan mengalami luka parah di wajah akibat terhempas jatuh keaspal dari atas motor.

Selain itu, uang tunai senilai Rp 75 juta yang baru diambil korban dari Bank BNI 46 pun raib dibawa kabur oleh perampok.

Menurut Riki, salah seorang karyawan di perusahaan milik korban mengaku tidak mengetahui persis kejadian itu.

Dari sejumlah informasi yang dia dengar, pristiwa perampokan itu bermula saat korban berangkat menuju Bank BNI 46 di Jalan Sudirman untuk mengambil sejumlah uang.

Korban yang mengendarai sepeda motor saat itu dirampok yang tidak jauh dari kantor milik korban, hingga korban jatuh dan mengalami luka parah.

Sejumlah warga yang melihat kejadian itu langsung membawa korban ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Kepolisian Polsek Bukit Raya langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) perampokan tersebut.

Dari informasi yang dihimpun di lapangan, pelaku diduga berjumlah empat orang saling berboncengan dengan mengendarai sepeda motor.

Polisi masih melakukan penyelidikan dan memburu para perampok tersebut. (*)

Penulis: David Tobing
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved