Tribun Video

VIDEO: Saya Langsung Ditodong Dua Senjata Api Oleh Para Perampok

Pria berambut putih itu menceritakan, peristiwa perampokan itu berlangsung begitu cepat. Dia awalnya tengah bekerja dan tiba-tiba mendengar teriakan.

Laporan videografer Tribunpekanbaru.com, David Tobing

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - N. Bibra (57) hanya berdiri mematung saat dua pucuk senjata api ditodogkan kearah mukanya oleh dua dari empat pelaku perampokan di Kantor Teras Bank BRI Pemuda Jalan Fajar, Pekanbaru, pada Kamis (17/11/2016) sekitar pukul 14.40 Wib.

"Saya langsung di todong senjata api. Mereka katakan, jangan ikut campur,"kata pria berkacama itu, mengulang perkataaan pelaku perampokan.

Pria berambut putih itu menceritakan, peristiwa perampokan itu berlangsung begitu cepat.

Dia awalnya tengah bekerja dan tiba-tiba mendengar teriakan maling.

Mendengar teriakan itu, dia kemudian berlari menuju arah teriakan itu.

Baru beberapa langkah dia berlari, dua pria mengenakan helm dan ditutupi sebo langsung menodongkan senjata api kepadanya.

"Saya sudah dekat dan hanya beberapa meter lagi, dan langsung ditodongkan senjata api,"katanya.

Dia melihat empat orang dengan membawa dua senjata api jenis FN dan sebuah senjata tajam yang dibawa oleh para pelaku ketika itu.

"Saya diam tidak bergerak. Sambil terus menodongkan senjata api kepada saya, kemdian mereka kabur dengan sepeda motor,"katanya.

Dia menduga jika dua senjata api yang digunaka para pelaku adalah senjata api asli.

"Dilihat dari bentuknya itu asli. Karena lubang pelurunya besar. Kalau senjata air softgun gak akan sebesar itu lubang pelurunya,"tuturnya.

Aksi perampokan di Kantor Teras Bank BRI Pemuda yang dilakukam oleh empat orang berhasil membawa kabur uang senilai Rpm 97 juta dari brankas bank.

Polisi masih melakukan penyelikan untuk mengungkap para pelaku perampokan tersebut.(*)

Penulis: David Tobing
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved