Breaking News:

Batiqa Hotel Pekanbaru Raih Sertifikat Halal dari MUI Pekanbaru

Batiqa Hotel Pekanbaru berlokasi di Jalan Sudirman Pekanbaru secara resmi menerima sertifikat halal dari MUI 10 November 2016 lalu.

Penulis: Ikhwanul Rubby | Editor: Sesri
Batiqa Hotel Pekanbaru. 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Ikhwanul Rubby

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Batiqa Hotel Pekanbaru berlokasi di Jalan Sudirman Pekanbaru secara resmi menerima sertifikat halal dari MUI 10 November 2016 lalu.

Sertifikat halal dari MUI memberikan kepastian pada sajian makanan yang diberikan hotel terjamin kehalalannya untuk dikonsumsi musli

General Manager Batiqa Hotel Pekanbaru, Marlina mengatakan diraihnya sertifikat halal dari MUI setelah melalui proses panjang dari semenjak awal diresmikannya hotel 26 Agustus 2016 lalu.

Ia menjelaskan untuk mendapatkan sertifikat halal ini sajian makanan yang diolah dan ditawarkan oleh hotel langsung diuji dan dilakukan survei oleh LPPOM MUI Riau.

Dikatakan sertifikat halal ini diproses oleh pihak hotel dalam rangka meningkatkan kredibelitas di mata para tamu.

Dengan sertifikat halal ini Batiqa Hotel memastikan pelayanan serta sajian makanan yang kami berikan sesuai dengan syariat agama mayoritas di Indonesia yakni agama islam.

Batiqa Hotel Pekanbaru merupakan bagian dari grup perhotelan dari PT Surya Internusa Hotel, hotel ini merupakan cabang ke 5 jaringan hotel tersebut diseluruh Indonesia.

Hotel yang berlokasi hanya beberapa kilometer dari Bandara Sultan Syarif Kasim 2 Pekanbaru tersebut menyediakan fasilitas kamar dalam dua tipe yakni Superior Room dan Suite Room. Juga dilengkapi dengan fasilitas  gym, 4 pilihan meeting room, Fresqa Bistro serta akses internet wifi.

Konsumen yang ingin menginap dan menikmati layanan maksimal yang ditawarkan Batiqa Hotel saat ini permalamnya hanya dikenai biaya sebesar Rp 455 ribu. (*) 

Baca selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru edisi BESOK. Simak lanjutannya di www.tribunpekanbaru.com. Ikuti Video Berita di www.tribunpekanbaru.com/video

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved