Mengapa Mayoritas pasangan Memilih Bercinta di Malam Hari?

Dibalik pilihan tersebut, rupanya memanga ada beberapa keuntungan jika memilih malam hari sebagai saat yang

Mengapa Mayoritas pasangan Memilih Bercinta di Malam Hari?
SPACE.COM
Ilustrasi 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Percaya atau tidak, sebuah penelitian menunjukkan lebih dari 60 persen pasangan memilih bercinta pada malam hari. Bukan berarti pagi atau siang hari adalah saat yang kurang tepat untuk melakukan hubungan intim.

Namun, pengalaman terbaik terjadi pada malam hari atau setidaknya itulah yang dipercaya mayoritas pasangan.

Dibalik pilihan tersebut, rupanya memanga ada beberapa keuntungan jika memilih malam hari sebagai saat yang romantis untuk melakukan hubungan dengan pasangan. Apa saja?

Berikuti jawabannya seperti yang dilansir dari Boldsky:

1. Relaks
Malam hari dianggap sebagai waktu yang tepat karena Anda dan pasangan dalam suasana hati yang baik. Dari sisi biologis, kinerja tubuh manusia secara alami juga melambat di malam hari.

Ini adalah waktunya melakukan relaksasi, menghabiskan waktu dengan orang yang dicintai. Dalam kondisi tenang, Anda dapat terhubung dengan baik dengan pasangan.

2. Percaya Diri
Kegelapan dapat meminimalkan hambatan. Di saat ini Anda tidak akan sadar tentang kulit atau tubuh Anda dan pasangan karena ruangan gelap. Hal ini akan meningkatkan tingkat kepercayaan diri Anda.

3. Lebih Sensitif
Banyak pasangan mengklaim sensitivitas terhadap sentuhan akan meningkat ketika bercinta pada malam hari. Saat suasana gelap atau remang-remang, indra akan alami bekerja dengan baik untuk meningkatkan keromantisan.

4. Peluang Hamil Lebih Besar
Bahkan ada alasan evolusi mengapa lebih memilih bercinta di malam hari. Ketika seorang wanita berbaring dan tidur setelah melakukan hubungan, kemungkinan hamil akan meningkat.

5. Kualitas Tidur Meningkat
Selain itu, Anda akan dapat tertidur dengan mudah setelah bercinta. Kualitas tidur juga akan lebih baik.

6. Jam Terbaik
Ada beberapa penelitian lain menyatakan waktu terbaik untuk bercinta adalah di pagi hari jam 05:00. Selama waktu itu, laki-laki cenderung memiliki kadar testosteron tinggi dibandingkan dengan lain hari. (Tabloid Nova/Noverita)

Editor:
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved