Breaking News:

Delapan Besar ISC

Manajemen PSPS Yakinkan Gaji Pemain Tetap Akan Dibayar

Pihaknya berupaya membayar gaji pemain setelah skuad PSPS melakoni pertandingan delapan besar. Apapun hasilnya, kalah atau menang.

Penulis: Dian Maja Palti Siahaan | Editor: M Iqbal
TribunPekanbaru/DodiVladimir
Skuad PSPS dan Pelatih PSPS Philep Hansen 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Palti Siahaan

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Gaji pemain untuk periode Desember ini belum dibayar manajemen. Padahal skuad PSPS akan bertolak ke Jepara untuk melakoni partai delapan besar Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016.

Manajer PSPS Zulkifli Nasution mengatakan pihaknya akan berupaya membayar gaji pemain setelah skuad PSPS melakoni pertandingan delapan besar. Apapun hasilnya, kalah atau menang, gaji pemain akan dibayar.

"Kita akan upayakan saat di Jepara kita bayar. Setelah selesai pertandingan delapan besar. Apapun hasilnya, gaji kita bayar," kata Zulkifli Nasution, Selasa (6/12/2016).

Gaji yang belum dibayar memnag hanya untuk periode Desember ini. Belakang, peman gaji memang sedikit telat dari yang tertulis di kontrak. Di kontrak, gaji pemain dibayar awal bulan setiap bulannya.

Dikatakannya, sejauh ini jajaran manajemen belum pernah tidak membayar gaji pemain. Gaji selalu dibayar walau diakuinya pernah telat dari waktu yang ditentukan.

"Kita komit bayar gaji pemain. Jadi saya harap, pemain tidak usah ragu gajinya tidak dinayar," ujar Zulkifli.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved