Petugas TV Kabel DMJ Bengkalis Tersengat Listrik

Seperti diketahui kabel TV DMJ selama ini beroperasi memang memanfaatkan tiang listrik untuk menempatkan kabel jaringannya.

Petugas TV Kabel DMJ Bengkalis Tersengat Listrik
Tribunpekanbaru/M Natsir
Akbar Adi Nugroho petugas TV Kabel DMJ TV saat dilarikan ke RSUD Bengkalis, Minggu (11/12/2016)Sore 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Muhammad Natsir

TRIBUNPEKANBARU.COM, BENGKALIS - Petugas TV kabel DMJ TV bernama Akbar Adi Nugroho (20) terpaksa dilarikan ke RSUD Bengkalis.

Pasalnya dia tersengat aliran listrik saat memperbaiki kabel jaringan TV di Jalan desa Pangkalan Batang, Minggu, (11/12/2016) sore.

Seperti diketahui kabel TV DMJ selama ini beroperasi memang memanfaatkan tiang listrik untuk menempatkan kabel jaringannya.

Diungkap rekan korban yang saat itu sama bertugas, Akbar awalnya melakukan perbaikan kabel jaringan TV, namun di tempat yang berbeda dengan dirinya.

"Kalau secara jelas kami tidak mengetahuinya karena tidak bersama dia tadi," ungkap seorang rekannya tersebut.

Namun dia menjelaskan, Akbar saat itu bertugas memperbaiki kabel putus di jalan desa Pangkalan Batang. Informasinya saat melempar kabel yang putus di sana Akbar tersengat jaringan listrik.

Akibat sengatan listrik tersebut Akbar terpaksa dilarikan ke RSUD Bengkalis. Dia dilarikan dengan sejumlah luka bakar, diantaranya bakar bagian pungung, serta bagian paha sebelah kiri.

Baca selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru. Simak lanjutannya di www.tribunpekanbaru.com. Ikuti Video Berita di www.tribunpekanbaru.com/video

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru

Penulis: Muhammad Natsir
Editor: Muhammad Ridho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved