Breaking News:

Evo Hotel Berencana Buka di Januari 2017

Saat ini hotel yang berlokasi di Persimpangan Jalan Sudirman dan Jalan Tuanku Tambusai pembangunannya telah sampai 90 persen untuk fasilitas kamar.

Penulis: Ikhwanul Rubby | Editor: Ariestia
TRIBUNPEKANBARU.COM/IKHWANUL RUBBY
Manajemen Evo Hotel berfoto bersama saat jumpa dengan rekan media Pekanbaru 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Ikhwanul Rubby

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU  - Evo Hotel Pekambaru berencana akan Grand Opening di Januari 2017. Hal ini disampaikan Manager Operational Evo Hotel Pekanbaru, Budi Hartono saat Coffe Afternoon bersama awak media di Coffe Toffe Pekanbaru, Jumat (16/12).

Ia mengatakan saat ini hotel yang berlokasi di Persimpangan Jalan Sudirman dan Jalan Tuanku Tambusai pembangunannya telah sampai 90 persen untuk fasilitas kamar.

Untuk fasilitas lainnya seperti lobby, restoran dan ballroom saat ini dalam proses pengerjaan finishing.

Hotel ini menyediakan fasilitas kamar sebanyak 150 unit. Kamar yang ditawarkan terdiri dari 3 kelas yakni Standar, Deluxe, Deluxe Family.

Untuk fasilitas ruang pertemuan hotel ini akan menyediakan satu ruang meeting dan satu ballroom.

Memberi kesan natural hotel ini nantinya akan menyediakan ruang untuk tanaman hidup di tengah hotel.

"Konsep yang diusung hotel ini yakni natural dan modern minimalis. Dengan konsep ini kami ingin menghadirkan kesan berbeda bagi para tamu hotel," tuturnya.

Selain melakukan launching hotel, manajemen juga akan melakukan launching Merry G Restoran Cafe yang berlokasi di tempat yang sama.

Sales Marketing Manager Evo Hotel, Melly Soraya mengatakan, Minggu 18 Desember 2016 mendatang akan menggelar Senam Zumba di areal Car Free Day.

"Acara ini dilakukan dalam rangka memperkenalkan hadirnya hotel kami di Pekanbaru. Selain itu juga mengajak masyarakat untuk hidup sehat," pungkasnya.

Baca selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru edisi BESOK. Simak lanjutannya di www.tribunpekanbaru.com. Ikuti Video Berita di www.tribunpekanbaru.com/video

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved