Breaking News:

Polres Rohul Sosialisasi Kenaikan Tarif PNBP

Sosialisasi dilakukan agar pemilik kendaraan roda dua atau roda empat paham dan mengerti adanya kenaikan tarif biaya BPKB, STCK dan TNKB.

Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: M Iqbal
TribunPekanbaru/Donny Putra
Sosialisasi PP No 60 2016 tentang tarif PNBP di Satlantas Polres Rohul. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, donny putra

TRIBUNPEKANBARU.COM, PASIRPANGARAIAN- Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto melalui Kasat Lantas Polres Rohul AKP Dasmaliki saat Sosialisasi PP Nomor 60 Tahun 2016, tentang tarif atas Jenis PNBP di ruang Tri Brata Polres Rohul, Kamis (29/12) mengatakan, kenaikan PNBP juga akan ditetapkan di Kabupaten Rohul.

Sosialisasi di‎hadiri Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Dipenda) Provinsi Riau, UPT Kabupaten Rohul Zulkafli, perwakilan Jasa Raharja dan pemilik dealer sepeda motor.

Kasat Lantas menerangkan, tujuan dari Sosialisasi PP No 60 tahun 2016 agar pemilik kendaraan bermotor, baik roda dua atau roda empat paham dan mengerti adanya kenaikan tarif biaya BPKB, STNK, STCK dan TNKB.

"Kenaikan BPKB dari sebelumnya Rp 80 ribu menjadi Rp 225 ribu. STNK dari sebelumnya Rp 50 ribu jadi Rp 100 ribu, dan TNKB dari Rp 30 ribu naik jadi Rp 60 ribu. Semua sudah dituangkan dalam Peraturan Pemerintah," ujarnya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved