Breaking News:

LPPM Univrab Tingkatkan Penelitian Dosen,  Tahun 2016 Terima 85 Proposal Penelitian

Sepanjang tahun 2016 respon dosen akan penelitian dan pengabdian masyarakat sudah bagus.

Penulis: Nolpitos Hendri | Editor: M Iqbal
TribunPekanbaru/Nolpitos Hendri
Foto bersama peserta SHPPA LPPM Univrab. Univrab melalui LPPM terus mendukung dosennya untuk melakukan penelitian. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Nolptos Hendri

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Universitas Abdurrab (Univrab) terus menyokong dan mendukung dosennya untuk melakukan penelitian. Hal ini ditandai dengan dilaksanakannya Seminar Hasil Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Univrab pada Kamis (5/1) di auditorium Tarikh Bin Ziyad Univrab Jalan Riau. Seminar ini bertemakan “Peran Ilmu Pengetahuan dan Teknologi dalam Meningkatkan Kualitas Bangsa”.

Seminar ini diikuti dosen Univrab, beberapa dosen dari Provinsi Sumatera Barat dan Sumatra Utara. Hadir pada kesempatan itu Rektor Univrab Dr Arisman Adnan MSc, Ketua Panitia Pelaksana Ahmad Zaki ST MSc, Ketua LPPM Univrab Roni Salambue MSi, Dekan Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) Univrab dr Feriandri Utomo MBiomed, Guru Besar Universitas Andalas Padang Prof dr Nur Indrawati Lipoetoe MSc PhD SpGK, Ketua Program Studi Magister Politik Universitas Riau Dr Hasanuddin MSi, dan Dosen Teknik Informatika Univrab Dr Yessi Jusman ST MSc.

Ketua Panitia Pelaksana, Ahmad Zaki pada kesempatan itu menyebutkan, sepanjang tahun 2016 respon dosen akan penelitian dan pengabdian masyarakat sudah bagus. Hal ini terlihat dari jumlah proposal penelitian yang masuk ke Lemaba Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Univrab.

“Untuk tahun 2016, ada 85 proposal penelitian yang masuk ke LPPM Univrab. Proposal penelitian yang masuk tidak hanya dari lingkungan Univrab, namun juga ada dari provinsi tentangga seperti Sumatera Barat dan Sumatera Utara. Terimakasih atas partisipasi dalam kegiatan LPPM Univrab, semoga bisa berlajut dengan kerjasama dalam bentuk kegiatan ilmiah lainnya,” ungkap Zaki. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved