ICMI Muda Riau Gelar Kegiatan Family Gathering Pertama

Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Muda Riau, gelar kegiatan bertemakan Family Gathering.

ICMI Muda Riau Gelar Kegiatan Family Gathering Pertama
TRIBUNPEKANBARU.COM/HENDRI GUSMULYADI
Suasana kegiatan Family Gathering ICMI Muda Riau di Kawasan Taman Rekreasi Alam Mayang, Harapan Raya, Pekanbaru, Minggu (8/1/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Muda Riau, gelar kegiatan bertemakan Family Gathering.

Acara tersebut diikuti oleh beberapa orang anggota di Kawasan Taman Rekreasi Alam Mayang, Harapan Raya, Pekanbaru, Minggu (8/1/2016).

Acara kumpul bersama antara pengurus ICMI Muda Riau itu merupakan yang pertama kali.

Dirangkai dengan kegiatan saling bertukar pikiran antar anggota dan latihan kekompakan yang dibawa langsung oleh Mas'ud Tahidin salah satu anggota ICMI Muda Riau yang juga sebagai trainer dalam kegiatan-kegiatan Outbound.

Seluruh anggota tampak antusias mengikuti. Mulai dari latihan meningkatkan konsentrasi, peningkatan rasa kebersamaan, dan latihan kepemimpinan.

Semuanya diadakan dalam bentuk permainan selama acara berlangsung.

Dengan penuh semangat membuat kegiatan tersebut menjadi penuh rasa kekeluargaan.

Ketua Umum (Ketum) ICMI Muda Riau, Feri Affendi, SE mengatakan, kegiatan Family Gathering organisasi cendikiawan muda ini ditujukan untuk meningkatkan rasa kebersamaan anggota yang menjadi bagian ICMI Muda Riau.

"Ini agenda Family Gathering pertama kita. Memang acaranya mendadak. Tapi kita apresiasi kehadiran kawan-kawan pengurus ICMI Muda Riau. Mudah-mudahan dengan ini, anggota kita yang ikut semakin punya rasa memiliki ICMI Muda ini, semakin kompak dan rasa kekeluargaan juga tambah tinggi," sebutnya.

Halaman
12
Tags
ICMI
Riau
Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved