PSPS Gelar Seleksi Pemain Pada 10 Januari

Pelatih PSPS Philep Hansen akan memulai pekerjaannya dalam membentuk skuad. Direncanakan Selasa (10/1/2017), seleksi pemain bakal digelar.

PSPS Gelar Seleksi Pemain Pada 10 Januari
TribunPekanbaru/DoddyVladimir
ILUSTRASI: Pemain seleksi PSPS memulai latihan perdana yang dipimpin langsung oleh Pelatih PSPS Philep Hansen di Stadion Mini Universitas Riau, Rabu (16/3/2016). Pada latihan perdana ini juga sekaligus seleksi untuk persiapan PSPS menghadapi turnamen Indonesia Super Champions untuk Divisi Utama yang akan bergulir pada 25 April nanti. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Palti Siahaan

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Pelatih PSPS Philep Hansen akan memulai pekerjaannya dalam membentuk skuad. Direncanakan Selasa (10/1/2017), seleksi pemain bakal digelar.

Seleksi pemain yang akan digelar tidak terlalu jor - joran. Philep mengaku seleksi hanya terbatas dan tidak terbuka untuk umum.

"Tidak terbuka untuk umum. Maksudnya, tidak seramai yang pernah - pernah kita gelar. Bagi yang punya kualitas silahkan datang seleksi," kata Philep Hansen, Minggu (8/1/2016).

Mengenai skuad PSPS yang tahun lalu, kala bermain di ISC B 2016, Philep mengatakan sebagian besar pemain lokal kembali dipanggil. Pihaknya sudah menghubungi beberapa pemain tersebut.

Seleksi 10 Januari nanti sendiri diperuntukkan bagi lokal Riau. Ada sekitar 11 pemain lokal Riau yang memperkuat PSPS musim lalu kembai dipanggil.

Diantaranya, Amril, Darma, Muklis, Ricky Dwi, Ricky Solehuddin dan beberapa pemain lainnya.

Baca selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru edisi BESOK. Simak lanjutannya di www.tribunpekanbaru.com. Ikuti Video Berita di www.tribunpekanbaru.com/video

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru

Penulis: Dian Maja Palti Siahaan
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved