Besok Enam Calon Sekda Dumai Ikuti Seleksi Kompetensi Manajerial

Mereka sudah dinyatakan lulus seleksi administrasi oleh panitia seleksi Sekda Kota Dumai, yang dipimpin oleh Prof. Sujianto.

Besok Enam Calon Sekda Dumai Ikuti Seleksi Kompetensi Manajerial
Desain Tribun Pekanbaru

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Fernando Sikumbang

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Persiapan tahapan seleksi kompetensi manajerial pada
seleksi terbuka Calon Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Dumai sudah rampung. Seleksi kompetensi manajerial pada tahapan seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) bakal mulai digelar, Selasa (10/1) besok.

Rencananya seleksi akan berlangsung hingga Rabu, (11/1). Rangkaian seleksi digelar di Comfort Hotel, maka pihak Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Kota Dumai sudah melakukan persiapan. "Kita sudah lakukan persiapkan ruangan untuk seleksi kompetensi manajerial," ujar Kepala BKD Kota Dumai, Sepranef Syamsir kepada Tribun, Senin (9/1) siang.

Tahapan seleksi lanjutan ini akan diikuti oleh enam Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Dumai. Mereka sudah dinyatakan lulus seleksi administrasi oleh panitia seleksi Sekda Kota Dumai, yang dipimpin oleh Prof. Sujianto.

Enam orang itu adalah Zulkarnain (Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Dumai), Marjoko Santoso (Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Dumai) dan Hamdan Kamal (Kepala Dinas Perindustrian, Koperasi dan UKM Kota Dumai).

Kemudian Surya Irianto (Mantan Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Kota Dumai), Muhammad Nasir (Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umun dan Penataan Ruang) dan Amiruddin (Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Dumai). (*)

Penulis: Fernando
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved