Jelang Pilkada DKI, Habib Rizieq Sebut FPI Akan Gelar 'Jalan Sehat' 11 Februari

Selain itu, kata Habib Rizieq, pihaknya akan mendoakan keamanan Pilkada di DKI Jakarta. Sehinggga kondisi ibukota

Jelang Pilkada DKI, Habib Rizieq Sebut FPI Akan Gelar 'Jalan Sehat' 11 Februari
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian (kedua kiri) bersama Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Ma'ruf Amin (tengah) Ketua FPI Habib Rizieq Syihab (kedua kanan), Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI Bachtiar Nasir (kanan), dan Ulama Abdullah Gymnastiar (kiri) berjabat tangan usai memberikan konferensi pers jelang aksi bela Islam jilid III di Gedung MUI, Jakarta, Senin (28/11/2016). Dalam keterangan pers tersebut Aksi Bela Islam jilid III yang akan digelar pada tanggal 2 Desember (212) hanya akan difokuskan di kawasan Monumen Nasional (Monas) dan tidak diperbolehkan di Kawasan Jalan Jenderal Sudirman-Thamrin. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA -- Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Sihab mengakui akan menggelar kegiatan menjelang pemungutan suara di Pilkada DKI Jakarta. KPU DKI menjadwalkan pencoblosan pada 15 Februari 2017.

Habib Rizieq mengatakan pihaknya menggelar doa bersama pada tanggal 11 Februari 2017. "Doa boleh kan?Boleh, artinya doa untuk keselamatan bangsa," kata Habib Rizieq di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (11/1/2017).

Selain itu, kata Habib Rizieq, pihaknya akan mendoakan keamanan Pilkada di DKI Jakarta. Sehinggga kondisi ibukota menjadi lebih baik kedepannya.Selain doa bersama, Habib Rizieq mengatakan pihaknya akan menggelar jalan sehat.

Jalan sehat itu akan berlangsung dari Monumen Nasional (Monas) menuju Bundaran Hotel Indonesia.

"Insya Allah tanggal 11 Februari ada jalan sehat 212, boleh kan ulama ikut jalan sehat? kita undang semua, kita jalan sehat dari Monas ke HI. Ingat jalan sehat 212 tanggal 11 Februari," kata Habib Rizieq. (*)

Editor:
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved