Breaking News:

Realisasikan Anggaran Operasional, Polres Kampar MoU dengan SPBU, PLN dan PDAM

Kebutuhan operasional itu antara lain, Bahan Bakar Minyak (BBM), listrik, air dan perawatan kendaraan operasional.

Penulis: Fernando Sihombing | Editor: M Iqbal
TribunPekanbaru/Nando
Kapolres Kampar AKBP. Edy Sumardi Priadinata salam komando dengan seorang perwakilan SPBU usai penandatanganan MoU di Ruang Data Mapolres Kampar, Rabu (11/1/2017). 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Nando

TRIBUNPEKANBARU.COM, BANGKINANG - Kepolisian Resor Kampar menjalin nota kesepahaman (Memo of Understanding) dengan sejumlah lembaga, Rabu (11/1/2017). MoU ini dibuat dalam merealisasikan anggaran operasional selama tahun 2017.

Adapun biaya operasional telah tercantum dalam Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA). Kebutuhan operasional itu antara lain, Bahan Bakar Minyak (BBM), listrik, air dan perawatan kendaraan operasional.

MoU dijalin dengan sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kampar untuk kebutuhan BBM, dengan Perusahaan Listrik Negara (PLN) Ranting Bangkinang untuk listrik, PDAM Tirta Kampar untuk air dan sejumlah bengkel untuk perawatan kendaraan.

Kepala Polres Kampar AKBP. Edy Sumardi Priadinata mengemukakan, MoU merupakan aplikasi penyerapan DIPA Polres Kampar tahun 2017. "Penyerapan DIPA berpedoman kepada kinerja berbasis anggaran," katanya.

Menurut Edy, dengan adanya MoU, akan mempermudah operasional. Mulai dari Polres Kampar hingga seluruh jajaran di bawahnya. Ia menjelaskan, seperti penggunaan BBM kendaraan dinas, perawatan dan pemeliharannya akan sesuai aturan sesuai naskah MoU. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved