Tes Seleksi Calon Sekda Dumai Hari Kedua Diisi Diskusi

Suasana diskusi pun begitu alot, apalagi yang dibahas masih seputar permasalahan yang digeluti para calon sekda.

Tes Seleksi Calon Sekda Dumai Hari Kedua Diisi Diskusi
Istimewa
Tampak enam calon Sekda Dumai menjalani rangkaian Seleksi Kompetensi di Rupat Room, Hotel Comfort Dumai. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Fernando Sikumbang

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Proses Penilaian Kompetensi Manajerial pada seleksi Calon Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Dumai hari kedua, Rabu (11/1) berbeda dibanding hari sebelumnya. Sebab para Calon Sekda Kota Dumai diuji dalam grup diskusi. Pada sesi Leaderlees Group Discussion (LGD), enam Calon sekda Kota Dumai diajak untuk mendiskusikan satu permasalahan.

Lantas mereka berdiskusi untuk mencari solusi atas permasalahan tersebut. Suasana diskusi pun begitu alot, apalagi yang dibahas masih seputar permasalahan yang digeluti para calon sekda. Diskusi ini diikuti seluruh Calon Sekda Kota Dumai, seperti Muhammad Nasir (Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Dumai), Marjoko Santoso (Kepala Bappeda Kota Dumai) dan Amiruddin (Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Dumai).

Lalu Hamdan Kamal (Kepala Dinas Perindustrian, Koperasi dan UKM Kota Dumai), Surya Irianto (Staf di Balitbang Provinsi Riau) dan Zulkarnain (Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kota Dumai). Rangkaian penilaian di Comfort Hotel Dumai Rabu kemarin adalah tahapan akhir dari Penilaian Kompetensi Manajerial yang dilakukan langsung oleh Tim Assessor dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemerintah Provinsi Riau. (*)

Penulis: Fernando
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved