Home Base Musim Ini, PSPS Daftarkan Dua Stadion

Menghadapi musim ini, PSPS akan menggunakan dua stadion sebagi homebase-nya. Dua tersebut akan menjadi tempat laga kandang PSPS.

Home Base Musim Ini, PSPS Daftarkan Dua Stadion
TribunPekanbaru/Dody Vladimir
Stadion Utama Riau masih terlihat megah walaupun sempat terbengkalai dalam waktu yang lama akibat permasalahan hutang. Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau berencana akan mengajukan anggaran perawatan Stadion Utama di APBD Perubahan 2016 berkisar Rp 2 miliar dan kembali memngfungsikan Stadion Utama Riau. Tribun Pekanbaru/Doddy Vladimir 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Palti Siahaan

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Menghadapi musim ini, PSPS akan menggunakan dua stadion sebagi homebase-nya. Dua tersebut akan menjadi tempat laga kandang PSPS.

Dua stadion ini pula didaftarkan jajaran manajemen PSPS ke operator sebagi home base-nya. Dua stadion tersebut yakni Stadion Utama Riau dan Stadion Kaharuddin Nasurion, Rumbai.

"Kita daftarkan dua stadion utama home base musim ini. Stadion Utama dan Stadion Rumbai," kata manajer PSPS Anto Rahman, Kamis (12/1/2017).

Selama ini, Stadion Kaharuddin Nasution sudah identik sebagai home base-nya PSPS.

Mendaftarkan Stadion Utama sebagai home base dikarenakan stadion tersebut sudah bisa digunakan untuk masyarakat umum. Selama ini, stadion tersebut belum bisa digunakan untuk masyarakat. (*)

Baca selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru edisi BESOK. Simak lanjutannya di www.tribunpekanbaru.com. Ikuti Video Berita di www.tribunpekanbaru.com/video

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru

Penulis: Dian Maja Palti Siahaan
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved