Dewan Minta Pemprov Riau Segera Fokus Bekerja Usai Pelantikan Pejabat Eselon lll dan lV

Ia juga meyakini pihak Pemprov Riau saat ini tidak akan berani melakukan hal itu menghitung sanksinya yang cukup berat.

TribunPekanbaru/Doddy Vladimir
Sebanyak 1.208 Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Provinsi (Pemprov) dilantik oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman di Stadion Utama Riau, Rabu (11/1/2017). Pelantikan pejabat yang terdiri dari pejabat eselon III dan IV ini dilakukan selama enam jam hingga malam hari, yakni dimulai sekitar 16.00 WIB dan berakhir pukul 20.10 WIB dengan pencahayaan dari sinar lampu mobil 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Alexander

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU – Pihak DPRD Riau meminta agar Pemprov Riau bisa fokus dalam menjalankan APBD 2017, setelah dilakukan pelantikan pejabat eselon III dan IV pada Kamis (12/1) lalu.

Wakil Ketua DPRD Riau, Sunaryo mengatakan, kalau pun ada isu-isu tak sedap soal jual beli jabatan setelah pelantikan, menurutnya hal itu adalah hal yang wajar dan tidak perlu ditanggapi. Selain itu, ia juga meyakini pihak Pemprov Riau saat ini tidak akan berani melakukan hal itu menghitung sanksinya yang cukup berat.

“Kalau ada isu-isu setelah pelantikan, itu wajar saja, tak perlu dihiraukan. Tak mungkin lagi ada yang berani memainkan hal itu, sanksinya cukup berat. Kita minta Pemprov saat ini bisa fokus, apalagi seteah dilakukan pelantikan kemaren,” kata Sunaryo, Jumat (13/1).

Sunaryo juga berharap, agar Gubernur Riau tidak salah pilih dalam pengisian pejabat-pejabat diligkungan Pemprov Riau, mulai dari pengisian pejabat eselon II, III dan IV, sehingga dengan gerbong kabinet baru, akan mendukung pelaksaanaan program yang sudah dirancang. (*)

Penulis: Alex
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved