Breaking News:

Imlek 2568

Meriahkan Imlek dan Valentine, Mal Pekanbaru Gelar Koko and Cici Contest

Dikemas dalam tema Love of Prosperity, kegiatan ini dirangkai dengan program Valentin.Mal Pekanbaru juga menggelar Lock n’ Love Mal Pekanbanbaru

Penulis: Afrizal | Editor: Sesri
TribunPekanbaru/Afrizal
Nuansa imlek di Mal Pekanbaru 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru : Afrizal

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Bagi yang suka fashion show, Mal Pekanbaru menggelar Koko and Cici Contest, Minggu (15/1) ini. Berlangsung mulai pukul 10.00 WIB, peserta akan ditantang berlenggak lenggok di atas catwalk.

Marketing dan Promosi Mal Pekanbaru, Dimas, menuturkan fashion show ini digelar dalam rangka memperingati Tahun Baru Imlek 2568.

Bisa diikuti remaja usia 15 tahun hingga 25 tahun, lomba ini akan memilih tiga pemenang dari masing-masing kategori.

Mengenakan pakaian sendiri, peserta harus menampilkan kemampuan terbaik mereka untuk menjadi pemenang. Uang tunai, hingga piagam dan piala sudah disiapkan bagi yang juara.

"Jumlah peserta tidak dibatasi karena ini untuk memeriahkan Imlek," ujarnya.

Lomba tahun ini sedikit berbeda dari tahun lalu. Imlek tahun sebelumnya, Mal Pekanbaru gelar lomba untuk anak-anak.

"Tahun ini kita pilih remaja karena di Pekanbaru cukup banyak modelnya. Dengan kegiatan ini, mereka juga bisa menyalurkan bakat," ujarnya.

Acara yang digelar Mal Pekanbaru pekan ini, lanjut Dimas tergolong banyak. Dikemas dalam tema Love of Prosperity, kegiatan ini dirangkai juga dengan program Valentine 2017. Mal Pekanbaru juga menggelar Lock n’ Love Mal Pekanbaru. Kegiatan ini digelar 1 – 14 Februari 2017 khusus member MP Card.

Bagi pemilik MP Card yang bertransaksi 1-14 Februari akan mendapatkan gembok Cinta. Di gembok ini nanti akan ditulis nama customer bersama pasangan dan memasangnya di tempat yang disediakan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved