Breaking News:

TK Abidari Berikan Permainan Gratis untuk Anak-anak

TK Abidari Islamic Creative School mengadakan acara bermain bersama di Car Free Day (CFD), Minggu (15/1/2016).

TRIBUNPEKANBARU.COM/ZUL INDRA
TK Abidari Islamic Creative School mengadakan acara bermain bersama di Car Free Day (CFD), Minggu (15/1/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru: Zul Indra

TRIBUNPEKANBARU.COM - TK Abidari Islamic Creative School mengadakan acara bermain bersama di Car Free Day (CFD), Minggu (15/1/2016). Acara yang bertemakan kebersamaan bahagia mencintai kecerdasan itu memberikan beberapa permainan menghibur anak-anak, mulai dari permainan tradisional hingga edukasi teknologi.

"Kita mengadakan berbagai permainan menarik untuk anak-anak, mulai dari permainan tradisional seperti statak dan ular tangga dalam ukuran besar, permainan edukatif seperti menyusun lego hingga menangkap ikan gratis dan ikannya boleh dibawa pulang,"ujar Koordinator Orangtua dan Siswa, Bunda Ismi.

Tujuan dari kegiatan tersebut memperkenalkan hubungan kekeluargaan antara orangtua dan anak dengan melakukan permainan bersama. Sehingga terjadi rasa saling memiliki di dalam suatu keluarga.

"Bersama siapa dan kapan anak itu bermain bisa mempengaruhi perkembangan anak, mulai dari emosional, intelektual hingga kemampuan sosialnya. Jika anak lebih banyak bermain dengan ibu atau bapaknya, maka kecerdasan sang anak berkembang dengan pesat. Begitu juga sebaliknya, ketika orangtua tua acuh, anak juga bakal terhambat perkembangan mentalnya, terutama di bidang kasih sayang,"paparnya.

Selain memperkenalkan kebersamaan, tujuan lainnya adalah untuk mensosialisasikan TK Abidari kepada warga Pekanbaru yang melakukan olahraga di CFD.

"Kita memberi tahu kepada masyarakat bahwasanya TK Abidari yang berada di Jalan Nomor 22 bakal menerima siswa baru dalam waktu dekat ini,"sambungnya.

Baca selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru edisi BESOK. Simak lanjutannya di www.tribunpekanbaru.com. Ikuti Video Berita di www.tribunpekanbaru.com/video

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru

Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved