Perpani Riau Gagal Ikuti Kejuaraan Panahan di Bogor

Keinginan Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Riau untuk mengikuti Kejuaraan Panahan di Bogor gagal sudah

Perpani Riau Gagal Ikuti Kejuaraan Panahan di Bogor
shutterstock
ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru : Rino Syahril

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU  - Keinginan Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Riau untuk mengikuti Kejuaraan Panahan di Bogor, Jawa Barat 20-22 Januari 2017 di Lapangan Pusat Pendidikan Zeni, Kota Bogor gagal sudah.

Pasalnya panitia sudah menutup pendaftaran sejak 9 Januari lalu. 

"Sedangkan kita saat ingin mendaftar, Sabtu (14/1/2017) lalu ternyata panitia menyatakan sudah tutup dan pendaftaran ditutup sebelum tanggal yang ditentukan. Karena kuota sudah penuh, akhirnya panitia terpaksa menutup pendaftaran lebih awal yakni, Senin (9/1/2016)," ucap Pelatih Kepala Panahan Riau Muslim kepada Tribun, Rabu (18/1/2017).

Padahal kata Muslim, pihaknya sudah menyiapkan 10 atlet yang akan diturunkan pada kejuaraan di Bogor, Jawa Barat tersebut.

"Walaupun tidak tampil kita tetap semangat dan atlet kita tetap melakukan latihan rutin di GOR Panahan komplek Universitas Islam Riau (UIR), Jalan Kaharuddin Nasution, Pekanbaru," ungkap Muslim.

Sebanyak 10 atlet yang akan dibawa itu diantaranya adalah Doni Damara, M Reza Kurniawan, Sella Triadi, M Fadhil, Dian Yoza Nanda, Yogi Pratama, Younggi Raupanto dan Siska Noviana Dewi.

"Atlet kita itu sebelumnya berhasil meraih 6 emas dan 2 perunggu pada Jakarta Open Archery Championship 16-22 Desember 2016 lalu di Lapangan Panahan Ragunan, Jakarta," papar Muslim. (*)

Baca selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru edisi BESOK. Simak lanjutannya di www.tribunpekanbaru.com. Ikuti Video Berita di www.tribunpekanbaru.com/video

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru

Penulis: Rino Syahril
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved