Tujuh Anak Punk dan Satu Pengemis Diciduk Satpol PP Pekanbaru

Tujuh orang anak punk dan satu pengemis berhasil diamankan Satpol PP Pekanbaru dalam razia ketertiban umum yang digelar Selasa malam

Tujuh Anak Punk dan Satu Pengemis Diciduk Satpol PP Pekanbaru
Tujuh orang anak punk dan satu pengemis berhasil diamankan Satpol PP Pekanbaru dalam razia ketertiban umum yang digelar Selasa (17/1/2017) malam 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Syaiful Misgiono

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Tujuh orang anak punk dan satu pengemis berhasil diamankan Satpol PP Pekanbaru dalam razia ketertiban umum yang digelar Selasa (17/1/2017) malam tadi.

Empat dari tujuh anak punk tersebut diciduk saat tengah mangkal di persimpangan lampu merah simpang Mall Ska Pekanbaru.

Sementara tiga anak punk lagi diamankan petugas di Simpang Jalan SM Amin - Jalan Subrantas atau biasa dikenal Simpang Tabek Gadang.

"Para pengemis dan anak punk ini kita bawa ke markas Satpol PP Pekanbaru untuk kita lakukan pendataan,"kata Kepala Satpol PP Pekanbaru, Zulfahmi Adrian, Rabu (18/1/2017).

Menurut rencana, seluruh anak punk dan pengemis tersebut, Rabu (18/1/2017) hari ini akan diserahkan ke Dinas Sosial Kota Pekanbaru.

"Hari ini akan kita serahkan ke dinas sosial. Permintaan kita kepada dinas sosial, agar anak punk dan pengemis ini dikembalikan ke daerah asalnya. Karena sebagian besar mereka berasal dari luar Pekanbaru,"katanya. (*)

Baca Selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru edisi BESOK. Simak lanjutannya di www.tribunpekanbaru.com. Ikuti Video Berita di www.tribunpekanbaru.com/video

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru

Penulis: Syaiful Misgio
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved