Dumai

Hari ini Calon Sekda Dumai Diuji Langsung oleh Tim Pansel

Satu persatu Calon Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Dumai menjalani penilaian Kompetensi Bidang hari kedua

Hari ini Calon Sekda Dumai Diuji Langsung oleh Tim Pansel
Istimewa
Tampak enam calon Sekda Dumai menjalani rangkaian Seleksi Kompetensi di Rupat Room, Hotel Comfort Dumai. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Fernando Sikumbang

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Satu persatu Calon Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Dumai menjalani penilaian Kompetensi Bidang hari kedua, Jum'at (20/1/2017) di Rupat Room, Comfort Hotel Dumai.

Penillaian ini adalah rangkaian Seleksi Terbuka untuk pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) yang digelar sejak awal Januari 2016. Bahkan Tim Panitia Seleksi (Pansel) langsung menguji langsung para calon sekda.

Pantauan Tribun, calon sekda yang memperoleh kesempatan pertama untuk menjalani penilaian kompetensi bidang adalah Amiruddin. Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Dumai ini menjadi yang pertama untuk memaparkan makalah yang ditulisnya pada penilaian Kamis (19/1/2017) kemarin.

Usai menjalani penilaian, Amiruddin mengaku tidak cuma memaparkan makalah. Tapi juga dicecar sejumlah pertanyaan oleh Pansel Sekda Kota Dumai. Pertanyaan masih seputar keuangan dan pembangunan di Kota Dumai.

Lalu tampak Hamdan Kamal (Kepala Dinas Perindustrian, Koperasi dan UKM Dumai), yang masuk untuk giliran berikutnya.

Hari ini, para calon sekda harus berhadapan langsung dengan lima Panitia Seleksi (Pansel) Calon Sekda Dumai. Mereka tidak cuma memaparkan makalah yang ditulis, tapi juga menjalani sesi wawancara.

Selain dua calon tadi, ada empat calon lainnya yang ikut dalam penilaian hari ini. Mereka adalah
HM Nasir (Plt Kepala Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Dumai), Zulkarnain (Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup Dumai) dan Surya Irianto (Staf di Balitbang Provinsi Riau), serta Marjoko Santoso (Kepala Bappeda Kota Dumai). (*)

Baca Selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru edisi BESOK. Simak lanjutannya di www.tribunpekanbaru.com. Ikuti Video Berita di www.tribunpekanbaru.com/video

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru

Penulis: Fernando
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved