Breaking News:

Gelar Sosialisasi Jelang Pilkada, KPU Pekanbaru Berkunjung ke Tribun Pekanbaru

Dalam kesempatan itu, Amiruddin Sijaya menyampaikan, kedatangannya ke kantor Tribun Pekanbaru trrsebut

Penulis: Alex
Editor:
Tribun Pekanbaru/ Alex
Untuk menjalin silaturahmi sekaligus mensosialisasikan Pilkada 2017, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pekanbaru mendatangi kantor Tribun Pekanbaru, Selasa (24/1). 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Alexander

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU -- Untuk menjalin silaturahmi sekaligus mensosialisasikan Pilkada 2017, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pekanbaru mendatangi kantor Tribun Pekanbaru, Selasa (24/1).

Rombongan yang dikomandoi langsung oleh Ketua KPU Pekanbaru, Amiruddin Sijaya tersebut disambut langsung oleh Pemimpin Redaksi Tribun Pekanbaru, Dodi Sarjana, dan crew dari Tribun Pekanbaru lainnya.

Dalam kesempatan itu, Amiruddin Sijaya menyampaikan, kedatangannya ke kantor Tribun Pekanbaru trrsebut adalah untuk mempererat silaturahmi dengan media massa, terutama Tribun Pekanbaru yang selama ini sudah sangat banyak membantu pihak penyelenggara Pemilu dalam melaksanakan Pemilu, termasuk tahapan Pilkada 2017.

"Kami sangat beruntung banyak dibantu oleh Tribun Pekanbaru yang merupakan salah satu media besar di Riau, dalam melaksanakan tugas-tugas kami selama ini. Kami meyakini juga, sampai hari ini Tribun Pekanbaru merupakan media yang independen, dan tidak memihak, terutama dalam Pilkada ini," kata Amiruddin.

Dia juga mengatakan, dalam tahapan Pilkada kedepan, pihaknya juga berharap agar Tribun Pekanbaru terus ikut membantu mensukseskan tahapan hingga dilaksanakannya Pilwako Pekanbaru pada pertengahan Februari 2017 mendatang sekaligus Tribun Pekanbaru juga menjalankan tugas dan fungsinya sebagai media untuk memberikan informasi yang berimbang kepada masyarakat.

Sementara itu, Pimpinan Redaksi Tribun Pekanbaru, Dodi Sarjana dalam kesempatan itu memperkenalkan salah satu produk terbaru Tribun Pekanbaru saat ini, yakni koran tivi.

"Produk ini kita mulai pada bulan Desember lalu hingga saat ini. Tidak hanya membaca, masyarakat juga bisa mengakses berita melalui video yang kita munculkan di koran, dengan menggunakan aplikasi Indonesia in Your Hand," tuturnya.

Pertemuan tersebut kemudian diakhiri dengan penyerahan kenang-kenangan dari pihak KPU Pekanbaru kepada Tribun Pekanbaru. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved