Breaking News:

Pelalawan

Pemda Pelalawan Bangun Jalan Lingkar Pangkalan Kerinci Tahun Ini

Pemda melalui Dinas Pekerjaan Umum (PU) Pelalawan akan membangun jalan sepanjang 3,4 Kilometer (Km).

Penulis: johanes
Editor: Sesri
Desain Tribun Pekanbaru
ilustrasi tribun 

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com: Johannes Tanjung

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan akan membangun Jalan Lingkar Kota Pangkalan Kerinci tahun 2017 ini. Pembangunan ini merupakan lanjutan dari bebera tahun sebelumnya.

Pemda melalui Dinas Pekerjaan Umum (PU) Pelalawan akan membangun jalan sepanjang 3,4 Kilometer (Km). Akses yang dibangun jenis cor beton atau jalan rigid. Jalan yang selama ini digunakan masyarakat akan ditingkatkan baik dari segi luas, ketahan, jenis, hingga kapasitas tonase.

"Tinggal menunggu tender saja. Tahun ini dibangun sepanjang 3,4 Km. Memang belum seluruhnya (dibangun). Diangsur dulu tahun 2017," ujar Kepala Dinas PU Pelalawan, Hasan Tua Tanjung, kepada tribun Selasa (24/1/2017).

Dinas PU, kata Hasan Tua, menggelonorkan dana sebesar Rp 29 Miliar yang berasal dari Dana Alokasi Khusus (DAK) penugasan pemerintah pusat. Anggaran itu dipakai untuk pembangunan jalan sepanjang 3,4 Km dengan lebar 7 meter dan bahu jalan 4 meter. (*)

Baca Selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru edisi BESOK. Simak lanjutannya di www.tribunpekanbaru.com. Ikuti Video Berita di www.tribunpekanbaru.com/video

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved