Kenakan Batik Cokelat, Antasari Azhar Sambangi Istana

Awak media yang melihatnya langsung mencoba mengonfirmasi apa tujuannya ke Kompleks Istana Kepresidenan

Kenakan Batik Cokelat, Antasari Azhar Sambangi Istana
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar memberikan konferensi pers usai keluar dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas I Tangerang, Banten, Kamis (10/11/2016). Antasari Azhar mendapat pembebasan bersyarat menjalani hukuman penjara selama 6 tahun karena disebut menjadi otak pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA - Antasari Azhar, siang ini, Kamis (26/1/2017) menyambangi Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat.

Sekira pukul 14.50 WIB, Antasari Azhar yang mengenakan batik lengan panjang berwarna cokelat itu berjalan dari lapangan parkir Istana Negara.

Awak media yang melihatnya langsung mencoba mengonfirmasi apa tujuannya ke Kompleks Istana Kepresidenan untuk bertemu Presiden Joko Widodo.

Namun, mantan Ketua KPK ini tidak ingin banyak menyampaikan tujuannya.

 "Beri kesempatan saya bertemu dulu ya,” ucap Antasari, kemudian masuk ke dalam ruang tunggu Kompleks Istana Kepresidenan.

 Berdasarkan jadwal yang disampaikan Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden, pertemuan antara Presiden Jokowi dengan Antasari Azhar akan dilakukan pada pukul 16.00 WIB di Istana Merdeka. (*)

Editor:
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved