Syukuran Kompas Gramedia 2017 Digelar di Menara Kompas

Syukuran Kompas Gramedia 2017 digelar di Menara Kompas agar semua karyawan bisa melihat langsung gedung baru yang akan ditempati nanti.

Syukuran Kompas Gramedia 2017 Digelar di Menara Kompas
Kompas.com/Nursita Sari
Salah satu penampilan creative performance dalam acara Syukuran Kompas Gramedia di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (26/1/2017). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA - Kompas Gramedia kembali menggelar syukuran pada 2017 ini. Acara bertajuk "Syukuran Kompas Gramedia 2017" ini digelar di gedung baru Kompas Gramedia, Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (26/1/2017).

Ketua Panitia Syukuran Kompas Gramedia Citzke Afanti mengatakan, acara ini rutin digelar karena memiliki makna yang penting dan mendalam, yakni sebagai pengucapan syukur karena 2016 telah berhasil dilewati.

"Selain itu juga sebagai momen penting untuk memperkuat komitmen kita untuk tetap bersama-sama dan saling mendukung dalam menjalani tahun 2017 ini," ujar Citzke.

Pada 2017, syukuran Kompas Gramedia bertema "Kreafit" dangan tagline "Spirit untuk Bangkit". Citzke mengatakan, tema dan tagline yang diangkat untuk mengajak semua karyawan Kompas Gramedia tetap semangat dan optimistis.

"Kita tetap harus optimistis pada tahun-tahun mendatang KG tetap dapat tumbuh berkembang melalui upaya transformasi serta adanya bisnis unit baru yang dapat menjawab tantangan masa depan," kata dia.

Nursita Sari Salah satu penampilan creative performance dalam acara Syukuran Kompas Gramedia di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (26/1/2017).
Selain itu, tema tersebut juga berkaitan dengan dukungan semua karyawan yang inovatif dan kreatif yang menjadi salah satu kunci keberhasilan Kompas Gramedia.

Adapun Syukuran Kompas Gramedia 2017 digelar di Menara Kompas agar semua karyawan bisa melihat langsung gedung baru yang akan ditempati nanti.

"Dengan memilih gedung ini, maka dapat mengakomodasi keinginan karyawan untuk melihat lebih dekat gedung baru yang menjadi kebanggaan kita bersama," ucap Citzke.

Syukuran Kompas Gramedia 2017 dihadiri karyawan dari berbagai unit Kompas Gramedia. Acara hari ini dimeriahkan oleh lomba creative performance, lomba menghias tumpeng, hingga penampilan band-band akustik dari Kompas Gramedia. (Kompas.com/Nursita Sari)

Editor: harismanto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved