Breaking News:

Pilkada Pekanbaru

GASS Sosialisasi Pilwako ke Pasar Pagi Arengka

Tim GASS juga mengajak pedagang dan para pembeli di Pasar Pagi Arengka untuk tidak lupa memberikan suaranya pada Pilwako Pekanbaru 15 Februari 2017

Penulis: Aan Ramdani
Editor: Sesri
Ketua GASS Arif Fahrurrozi, saat mensosialisasikan Pilwako di Pasar Pagi Arengka, Jumat (27/1/2017) 

Laporan Reporter Tribunpekanbaru.com, Aan Ramdani

TRIBUNPEKANBARU.COM,PEKANBARU - Gerakan Ayo Coblos ke TPS (GASS)  yang berada di bawah Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Kota Pekanbaru melakukan sosialisasi Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru di Pasar Pagi Arengka,  Jumat (27/1/2017) .

"Ini merupakan pasar ke lima yang sudah kita kunjungi untuk sosialisasi Pilwako, " jelas Komisioner KPU Pekanbaru Yelli Nofiza. 

GASS Pilwako yang diketuai oleh Arif Fahrurrozi bersama para anggota GASS membagi-bagikan poster,  kalender dan boneka maskot Pilwako. 

Selain itu,  tim GASS juga mengajak pedagang dan para pembeli di Pasar Pagi Arengka untuk tidak lupa memberikan suaranya pada Pilwako Pekanbaru 15 Februari 2017 mendatang. 

Beberapa masyarakat Kota Pekanbaru yang ada dipasar ini tampak antusias,  karena GASS juga memberikan kuis berhadiah.  Kapan pelaksanaan Pilwako dan berapa jumlah pasangan calon menjadi pertanyaan dalam kuis tersebut. 

Jawaban yang disampaikan pedagang atau pengunjung pasar berbeda-beda.  Ada pula yang bingung berapa jumlah pasangan calon.  Namun,  bagi yang masih bingung langsung mendapatkan penjelasan dari tim GASS Pilwako.  (*)

Baca selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru edisi BESOK. Simak lanjutannya di www.tribunpekanbaru.com. Ikuti Video Berita di www.tribunpekanbaru.com/video

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved