PRSI Riau Mulai Rekrut Atlet Polo Air

Terkait merekrut atlet tambah Deni, PRSI tidak mengalami kendala, karena di Riau banyak atlet renang dan

PRSI Riau Mulai Rekrut Atlet Polo Air
NY Daily News
ilustrasi renang 

Laporan: Rino Syahril

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Riau selama ini hanya fokus membina atlet renang aquatik dan renang laut terbuka saja. Namun saat ini PRSI Riau mulai fokus membina atlet polo air.

Untuk memulainya kata Wakil Ketua Umum PRSI Riau Deni Ermanto kepada Tribun, Senin (30/1), saat ini pihaknya mulai merekrut atlet polo air. "Dalam rekrutmen atlet polo air itu kita akan bekerjasama dengan club renang yang ada di Riau," ujar Deni.

Terkait merekrut atlet tambah Deni, PRSI tidak mengalami kendala, karena di Riau banyak atlet renang dan potensinya juga sangat besar di Riau. "Jadi kita hanya tinggal mengarahkan saja dan tentunya kita sangat perlu sekai kerjasama dari club," ucap Deni.

Kemudian untuk venuenya jelas Deni, PRSI tidak terlalu khawatir, sebab venue yang ada saat ini cukup memadai sekali. "Oleh karena itulah kita harus memulainya tahun ini dan selama ini kita tidak pernah turun di nomor polo air," ungkap Deni.

Untuk memulainya kata Deni lagi, rencananya PRSI Riau akan berkoordinasi dengan Pengurus Besar (PB) PRSI agar membantu Riau mengembangkan polo air. "Kiita juga akan mengajukan ke PB PRSI untuk mendatangkan pelatih nasional polo air ke Riau," papar Deni. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor:
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved