Breaking News:

Bupati Harris Ingatkan OPD Jangan Terpengaruh Isu Mutasi dalam Melaksanakan Program

Disamping itu, para pejabat yang saat ini menduduki posisi jangan terpengaruh dengan isu mutasi jabatan yang

Penulis: johanes | Editor:
TRIBUNPEKANBARU.COM/JOHANNES TANJUNG
Bupati Pelalawan HM Harris 

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com: Johannes Tanjung

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI- Bupati Pelalawan, HM Harris, memperingatkan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) segera menjalankan program kerja. Berdasarkan amanah Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2017.

Bupati Harris mengatakan, kegiatan yang telah disusun harus dilaksanakan tanpa menunggu waktu lagi. Pasalnya saat ini sudah memasuki bulan Februari dimana program pembangunan semestinya dirancang, baik melalui tender maupun dikerjakan sendiri.

Disamping itu, para pejabat yang saat ini menduduki posisi jangan terpengaruh dengan isu mutasi jabatan yang akan dilaksanakan pemda. Setiap ejabat yang berkompeten dan berintegritas pasti diberdayakan.

"Ngak usah mikirin mutasi. Sekarang kerjakan apa yang bisa dikerjakan. Jangan hanya menunggu perintah saja," tandasnya.

Dijelaskannya, melaksanakan kegiatan diawal tahun lebih cepat akan berpengaruh terhadap serapan anggaran dan realisasi keuangan. Bahkan tenggat waktu pelaksanaan pembangunan lebih lama, tanpa takut dengan cuaca serta akhir penggunaan anggaran.

Harris berkaca ke tahun-tahun sebelumnya, dimana proyek pembangunan terkendala dengan masa pengerjaan yang singkat. Dimana sebernarnya, kesalahan terjadi pada perencanaan awal yang tidak memperhitungkan waktu.

"Jangan ada lagi proyek yang gagal karena waktu tak cukup atau terlambat. Pemikiran seperti ini harus dirubah mulai sekarang," pungkasnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved