Manohara Hingga Nikita Mirzani Meriahkan Konser Joget Dua Jari

"Inisiatif ini dilakukan karena saya dan ayah tidak dapat hadir dalam acara sebelumnya," kata Gading Martin di

WOWKeren
manohara_20161111 

TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA - Kemeriahan Konser Gue 2 di lapangan ex-driving range golf Senayan, Jakarta Pusat oleh pendukung Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot beberapa waktu lalu ternyata tidak membuat masyarakat puas.

Sejumlah artis pun berinisiatif kembali menyelenggarakan acara serupa pada 11 Februari 2017 di kawasan J-Expo Kemayoran, bertema Joget 2 Jari.

Salah satu inisitor acara adalah Gading Marten dan sang ayahnya, Roy Marten.

"Inisiatif ini dilakukan karena saya dan ayah tidak dapat hadir dalam acara sebelumnya," kata Gading Martin di Jakarta, Senin (6/2/2017).

Selain Manohara, Roy dan Gading Martin, acara yang akan berlangsung mulai pukul 13.30 WIB WIB ini juga akan dimeriahkan oleh artis lainnya seperti Nikita Willy, Nikita Mirzani,  Vicky Prasetyo, Roy Martin, Tessa Kaunang, Adjie Pangestu, dan penyanyi dangdut Dewinta Bahar.

Berbeda dengan yang sebelumnya, konser musik ini juga diisi pesta rakyat dan penonton diminta menggenakan baju kotak-kotak.

"Isinya menggelar Kuliner gratis buat warga Jakarta sebagai ungkapan terima kasih kepada warga Jakarta yang telah mendukung pasangan Ahok-Djarot dan ucapan berterima masih kepada warga Jakarta yang telah menjaga situasi kampanye di Jakarta tetap aman, tertib, tentram dan kondusif," katanya.

Gading mengatakan, Ahok juga berjanji akan hadir dalam acara pesta rakyat di kawasan Kemayoran 11 Februari 2017 mendatang. (*)

Editor:
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved