Breaking News:

Tunjukkan Jari Bertinta, Diskon 15 Persen di Fresqa Bistro Batiqa Hotel Pekanbaru

Tamu yang memesan makanan dan minuman di hari pencoblosan akan mendapatkan diskon 15 persen.Tunjukkan jari bertinta sebagai tanda usai mencoblos

Penulis: Afrizal | Editor: Sesri
Dalam rangka memeriahkan pemilihan kepala daerah hari ini, Rabu (15/2/2017), Batiqa Hotel Pekanbaru menyediakan promo yang hanya berlaku satu hari 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru : Afrizal

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Dalam rangka memeriahkan pemilihan kepala daerah hari ini, Rabu (15/2/2017), Batiqa Hotel Pekanbaru menyediakan promo yang hanya berlaku satu hari.

Tamu yang memesan makanan dan minuman di hari pencoblosan tersebut, akan mendapatkan diskon 15 persen.

Restaurant and Banquet Manager, Virgo Christiantinovel, mengatakan promo ini disediakan bagi tamu yang memesan makanan dan minuman di Fresqa Bistro Batiqa Hotel Pekanbaru.

Tamu cukup menunjukan jari bertinta sebagai tanda usai mencoblos.

"Promo diskon ini berlaku bagi menu makanan dan minuman apapun," katanya pada Tribun.

Sebagai promo khusus, lanjut Virgo, tamu bisa memanfaatkan promo ini mulai pukul 11.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB.

Usai mencoblos, tamu yang datang pada hari libur tersebut bisa nongkrong ataupun berkumpul dengan teman.

"Promo ini dihadirkan sebagai apresiasi pada masyarakat yang telah berpartisipasi dalam pilkada. Hanya dengan menunjukan jari bertinta tanda mencoblos, diberikan diskon 15 persen," katanya.

Terletak di Jalan Jenderal Sudirman No 7, Simpang Tiga, khusus 15 Februari tersebut, lanjut Virgo, tamu yang ingin menikmati bisnis lunch juga mendapatkan harga khusus. Bila harga normal dibanderol Rp 50 ribu/net, khusus saat Pilkada tersebut cukup Rp 45 ribu saja.

"Hanya dengan Rp 45 ribu all you can eat. Ini harga khusus kami berikan untuk bisnis lunch hanya saat 15 Februari," ujarnya. (*)

Baca Selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru edisi BESOK. Simak lanjutannya di www.tribunpekanbaru.com. Ikuti Video Berita di www.tribunpekanbaru.com/video

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved