Belum Ada Pejabat yang Mendaftar Seleksi Pejabat Tinggi Pratama Pemprov Riau

Hingga Senin (20/2/2017) belum satupun pejabat yang mendaftarkan diri untuk mengikuti Seleksi Pejabat Tinggi Pratama Pemprov Riau.

Desain Tribun Pekanbaru
ilustrasi tribun 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Nasuha Nasution

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Hingga Senin (20/2/2017) belum satupun pejabat yang mendaftarkan diri untuk mengikuti Seleksi Pejabat Tinggi Pratama Pemprov Riau.

Padahal pendaftaran sudah dibuka sejak 10 Februari lalu dan akan ditutup 2 Maret mendatang.

"Belum ada juga yang mendaftar ke Sekretariat maupun mengirim berkasnya,"ujar Kepala BKD Riau Ikhwan Ridwan kepada Tribun.

Ikhwan Ridwan tetap memprediksi pendaftar masih sedang mempersiapkan berkasnya, dan akan mulai mendaftar terakhir-terakhir masa pendaftaran.

"Kan masih lama lagi, paling terakhir-terakhir datang mendaftar, sekarang masih mempersiapkan mungkin,"ujar Ikhwan Ridwan.

Ikhwan Ridwan juga yakin pasti ada pejabat yang datang mendaftar, tidak mungkin tidak ada, karena sebagai ASN seleksi seperti ini adalah masanya untuk melanjutkan karirnya sebagai ASN.

"Pasti adalah, karena banyak yang mau melanjutkan karier sebagai PNS nya, apalagi dibuka luas juga sampai Kabupaten/Kota,"ujar Ikhwan.

Saat disinggung mengenai persyaratan sendiri apakah lebih rumit dari sebelumnya, menurut Kepala BKD Riau tidak ada perbedaan sama saja dengan yang sebelumnya.

"Tidak ada persoalan mengenai syarat, sama saja, intinya masih sedang dipersiapkan untuk syarat-syaratnya,"ujar Ikhwan. (*) 

Baca selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru edisi BESOK. Simak lanjutannya di www.tribunpekanbaru.com. Ikuti Video Berita di www.tribunpekanbaru.com/video

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru

Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved