Polres Bengkalis Gelar Apel Pasukan Operasi Simpatik

Apel Gelar Pasukan ini direncanakan dilaksanakan pagi hari. Namun kondisi cuaca di Bengkalis hujan, sehingga

Polres Bengkalis Gelar Apel Pasukan Operasi Simpatik
TRIBUNPEKANBARU.COM/MUHAMMAD NATSIR
Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono memeriksa kesiapan pasukan dalam Apel Simpatik 2017, Rabu (1/3/2017) 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru: Muhammad Natsir

TRIBUNPEKANBARU.COM, BENGKALIS - Polres Bengkalis Gelar pasukan operasi Simpatik 2017 di halaman Mapolres Bengkalis, Rabu (1/3) Siang.

Apel Gelar Pasukan ini direncanakan dilaksanakan pagi hari. Namun kondisi cuaca di Bengkalis hujan, sehingga ditunda dilaksanakan siang.

Kapolres Bengkalis memimpin apel gelar pasukan yang diikuti sekitar seratus personil. Personil yang terlibat dalam pelaksanaan operasi simpatik ini terdiri dari personil Polres Bengkalis, TNI, Dishub dan Satpol PP Bengkalis.

Menurut Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono, pelaksanaan operasi Simpatik ini akan berlangsung hingga tanggal 21 Maret mendatang.

"Yang mejadi sasaran dalam operasi ini, kita ingin melakukan pembinaan terhadap masyarakat untuk taat berlalu lintas," kata Hadi.

Menurut dia, dalam operasi simpatik ini pihaknya akan lebih banyak memberikan teguran kepada masyarakat sehingga mereka mematuhi berbagai aturan lalu lintas.

"Selain itu kita ingin menurunkan angka laka lantas," kata dia.

Untuk titik operasi kali ini Kapolres mengatakan akan dilakukan beberapa titik di Pulau Bengkalis dan juga beberapa kecamatan terutama Mandau dan Pinggir. (*)

Penulis: Muhammad Natsir
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved