Menteri Pariwisata Batal Hadir, Besok Puncak Festival Bekudo Bono di Teluk Meranti

Menurut Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) Pelalawa, Andy Yuliandri,

Menteri Pariwisata Batal Hadir, Besok Puncak Festival Bekudo Bono di Teluk Meranti
Tribun Pekanbaru/Johanes
Bupati Pelalawan, HM Harris, resmi membuka festival Bekudo Bono di Sungai Kampar Kecamatan Teluk Meranti, Minggu (12/3/2017). 

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com: Johannes Tanjung

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI - Besok, Kamis (14/3), acara puncak festival Bekudo Bono di Sungai Kampar Kecamatan Teluk Meranti. Iven pariwisata nasional ini telah berlangsung sejak Minggu (12/3) lalu.

Menurut Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) Pelalawa, Andy Yuliandri, festival Bekudo Bono awalnya akan dihadiri oleh Menteri Pariwisata Arief Yahya. Namun hingga kini belum ada kepastian kedatangan dari meteri Kabinet Kerja itu. Meski demikian, festival menunggangi Ombak Bono tetap dilaksanakan.

"Informasi terakhir pak meteri mengutus salah satu deputinya. Tapi belum tahu siapa orangnya. Besok akan diketahui," ungkap Andi Yuliandri.

Dijelaskannya, kemungkinan besar Bekudo Bono akan dihadiri oleh Gubernur Riau Andi Rahman beserta bupati dan walikota se-Provinsi Riau. Undangan telah disebar dan menunggu konfirmasi kehadiran para kepala daerah itu. (*)

Penulis: johanes
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved