Harris, Yopi dan Syamsuar Akan Hadiri Rakorwil PKS

Sebanyak tiga kandidat bakal calon Gubernur Riau sudah menyatakan diri hadir dalam Rakorwil Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau.

Harris, Yopi dan Syamsuar Akan Hadiri Rakorwil PKS
Desain Tribun Pekanbaru
ilustrasi tribun 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Alexander

TRIBUNPEKANBARU. COM, PEKANBARU - Sebanyak tiga kandidat bakal calon Gubernur Riau sudah menyatakan diri hadir dalam Rakorwil Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau, yang akan dihelat pada 24 hingga 26 Maret 2017 mendatang.

Kabid Humas DPW PKS Provinsi Riau, Muhammad Sabarudi mengatakan, ketiga bakal calon Gubernur Riau tersebut merupakan pejabat yang masih aktif, namun ia belum mau menyebutkan ketiga nama tersebut.

"Alhamdulillah sudah ada 3 bakal calon Gubri yang menyatakan hadir pada Rakorwil PKS. Ketiganya merupakan pejabat aktif di beberapa kabupaten yang ada di Riau," kata Sabarudi kepada Tribun, Minggu (19/3).

Ada pun agenda Rakorwil PKS 2017 tersebut merupakan agenda konsolidasi di tubuh Partai Dakwah ini, menuju pemenangan pasangan calon yang akan diusung PKS pada Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) 2018 mendatang.

"Kita melakukan evaluasi atas agenda-agenda khidmat yang sudah berjalan melalui Rakorwil ini. Untuk kemudian kita juga melakukan konsolidasi pemenangan pada Pilgubri mendatang," imbuhnya.

Setelah ditelusuri tiga nama bakal yang rencana menghadiri Rakorwil PKS 2017 tersebut kepada pengurus DPW PKS Riau, ketiganya ternyata adalah, Bupati Pelalawan, HM Harris, kemudian Bupati Siak, Syamsuar, dan Bupati Indragiri Hulu, Yopi Arianto.

Baca selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru edisi BESOK. Simak lanjutannya di www.tribunpekanbaru.com. Ikuti Video Berita di www.tribunpekanbaru.com/video

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru

Penulis: Alex
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved