Pansus RTRW Tetap Yakin Pengesahan Bisa Dilaksanakan Maret

Pihak Pansus RTRW Provinsi Riau masih meyakini ada kemungkinan RTRW Riau bisa disahkan pada bulan Maret 2017 ini.

Pansus RTRW Tetap Yakin Pengesahan Bisa Dilaksanakan Maret
TribunPekanbaru/Nasuha
Ilustrasi 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Alexander

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Walau sudah mendekati akhir bulan Maret 2017, namun pihak Pansus RTRW Provinsi Riau masih meyakini ada kemungkinan RTRW Riau bisa disahkan pada bulan Maret 2017 ini.

Ketua Pansus RTRW Provinsi Riau, Asri Auzar mengatakan, beberapa pihak yang akan turun ke Riau tengah memetakan, bagaimana pertemuan tersebut akan membuahkan hasil yang maksimal. Sehingga, setelah pertemuan dilakukan, maka tidak ada persoalan lagi yang terjadi.

“Sejumlah pihak saat ini tengah memetakan, agar setelah pertemuan tersebut dilakukan tidak terjadi masalah lagi. Pertemuan tersebut memang belum dijadwalkan, tapi tidak tertutup kemungkinan bisa dilaksanakan bulan ini juga, demikian juga pengesahan,” kata Asri Auzar kepada Tribun, Minggu (19/3).

 Diakui Asri, masalah RTRW Riau memang cukup rumit dan banyak masalah, sehingga penyelesaiannya juga membutuhkan waktu. Hal inilah yang kemudian menurutnya membuat RTRW Riau tertunda pengesahannya.

Baca selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru edisi BESOK. Simak lanjutannya di www.tribunpekanbaru.com. Ikuti Video Berita di www.tribunpekanbaru.com/video

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru dan LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru

Tags
RTRW
Riau
Penulis: Alex
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved