Addendum Aryaduta Tinggal Menandatangani Surat Perjanjian

Perjanjian baru Hotel Aryaduta saat ini tinggal penandatanganan berkas kerjasama, antara pihak Pemprov Riau dengan pengelola Hotel Aryaduta

Addendum Aryaduta Tinggal Menandatangani Surat Perjanjian
Desain Tribun Pekanbaru
ilustrasi tribun 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru. Alexander

PEKANBARU, TRIBUNPEKANBARU. COM – Perjanjian baru Hotel Aryaduta saat ini tinggal penandatanganan berkas kerjasama, antara pihak Pemprov Riau dengan pengelola Hotel Aryaduta, dari PT Lippo Karwaci.

 Ketua Komisi C DPRD Riau, Aherson mengatakan, pihaknya sudah dikonfirmasi oleh pihak Lippo Karwaci, untuk melaksanakan pertemuan bersama dengan pihak Pemprov Riau pada 24 Maret 2017.

Namun karena pihak DPRD Riau akan melaksanakan reses pada saat itu, maka pertemuan tersebut ditunda pada waktu yang belum ditentukan.

 “Perjanjian tinggal menandatangani saja, kita dari DPRD Riau yang akan menfasilitasi. Mereka minta jadwal sekitar tanggal 23 Maret ini, tapi karena kita akan melaksanakan reses, jadinya akan diagendakan ulang,” kata Aherson kepada Tribun, Selasa (21/3/2017).

 Pada dasarnya menurut Aherson materi perjanjian sudah tidak ada masalah lagi. Namun jika masih ada perjanjian yang perlu diperbaiki, maka akan diselesaikan langsung menjelang penandatangan perjanjian tersebut.

 “Kalau ada yang belum masuk dalam perjanjian, maka akan kita masukkan menjelang penandatanganan berkas perjanjian tersebut,” ulasnya. (*)

SUBSCRIBE Youtube: Tribun Pekanbaru,

LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru,

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru.

Baca selengkapnya di Harian Tribun Pekanbaru

Penulis: Alex
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved