Breaking News:

Diguyur Hujan Kurang Dari Satu Jam Ruas Jalan Protokol di Pekanbaru Digenangi Air

Sementara personel Lantas dari Polresta Pekanbaru juga tampak melakukan pengaturan lalu lintas. Kendaraan

Diguyur Hujan Kurang Dari Satu Jam Ruas Jalan Protokol di Pekanbaru Digenangi Air - genang1_20170323_171408.jpg
TRIBUNPEKANBARU.COM/BUDI RAHMAT
Kondisi ruas Jalan Sudirman yang digenangi air setinggu betis orang dewasa. Hujan lebat yang turun kurang dari satu jam menjadikan ruas jalan banjir.
Diguyur Hujan Kurang Dari Satu Jam Ruas Jalan Protokol di Pekanbaru Digenangi Air - genang2_20170323_171619.jpg
TRIBUNPEKANBARU.COM/BUDI RAHMAT
Kondisi ruas Jalan Sudirman yang digenangi air setinggu betis orang dewasa. Hujan lebat yang turun kurang dari satu jam menjadikan ruas jalan banjir.

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Budi Rahmat

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Beginilah kondisi ruas Jalan Sudirman ujung atau diseberang Hotel Furaya, Pekanbaru setelah diguyur hujan lebat kurang dari satu jam, Kamis (23/3/2017) pukul 17.15 WIB.
Air menggenangi ruas jalan setinggi betis orang dewasa.

Kondisi tersebut tentu saja menjadikan kendaraan harus berhati-hati melewatinya. Bagi pengendara sepeda motor bahkan diliputi keraguan untuk bisa melewati ruas jalan yang tergenang tersebut. Seperti yang terpantau, kendaraan harus berjibaku melewati genangan tersebut.

Sementara personel Lantas dari Polresta Pekanbaru juga tampak melakukan pengaturan lalu lintas. Kendaraan diminta untuk hati-hati dan mengurangi kecepatannya. Persoalan drainase yang tidak lancar diduga menjadikan tumpahan air hujan tidak mampu ditampung parit.

Kasatlantas Polresta Pekanbaru, Kompol Budi Setiawan mengatakan, menanggapi kondisi beberapa ruas jalan di Pekanbaru yang kerap digenangi air jika hujan lebat, maka pihaknya sudah menyiagakan personel.

"Jadi personels udah siaga di titik-titik jalan rawan tergenang air. Tentu saja selain mengatur lalu lintas, juga memberikan himbauan kepada pengendara agar selalu hati-hati," terang Budi Setiawan. (*)

Penulis: Budi Rahmat
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved