Mabes Polri Lakukan Penilaian kesesuaian Kinerja Polres Bengkalis dengan ITK

Polres Bengkalis menjadi satu diantara Polres di Indonesia yang dilakukan penilaian kesesuaian kinerja dan pelayanan Publik dengan ITK Polri

Mabes Polri Lakukan Penilaian kesesuaian Kinerja Polres Bengkalis dengan ITK
Tribun Pekanbaru/M. Natsir
Rapat Koordinasi Penilaian Kinerja dan Layanan Publik Polres Bengkalis, sebelum melakukan penilaian Polres Bengkalis sesuai dengan ITK, Senin (3/4/2017) Pagi. 

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Muhammad Natsir

TRIBUNPEKANBARU.COM, BENGKALIS - Polres Bengkalis menjadi satu diantara Polres di Indonesia yang dilakukan penilaian kesesuaian kinerja dan pelayanan Publik dengan Indeks tata Kelola (ITK) Polri.

"Dalam penilaian ini tim peneliti dari Mabes Polri turun langsung sebanyak 3 orang," kata Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono, Senin (3/4/2017) Pagi.

Menurut dia, tim peneliti ini membawa kuisioner yang akan diisi oleh 40 orang dari internal Polres Bengkalis. Serta 40 orang dari dari eksternal yang diri dari berbagai elemen masyarakat.

"Dari hasil penilaian ini, jika nanti hasilnya baik dan bagus. Kita akan menjadi percontohan bagi Polres Polres di wilayah perbatasan lainnya," kata Hadi.

Penilain ini akan berlangsung selama dua hari. Mulai hari ini hingga besok.

Sementara hasilnya akan dibawa ke Jakarta dan diolah di sana . Hasil tersebut kemungkinan akan keluar dalam waktu kira kira satu bulan. (*)

SUBSCRIBE Youtube --> Tribun Pekanbaru,

LIKE Halaman Facebook --> Tribun Pekanbaru,

FOLLOW Twitter --> @tribunpekanbaru.

Penulis: Muhammad Natsir
Editor: Muhammad Ridho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved