Breaking News:

Dumai

Pasca Lelang Jabatan di Dumai, Tim Konsultasi dengan KASN

Saat ini sejumlah nama pejabat yang lulus dalam assesment dan lelang jabatan masih dikonsultasikan dengan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Penulis: Fernando | Editor: M Iqbal
Desain Tribun Pekanbaru
ilustrasi tribun 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Fernando Sikumbang

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Saat ini sejumlah nama pejabat yang lulus dalam assesment dan lelang jabatan masih dikonsultasikan dengan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Pasca rampungnya serangkaian assesment dan lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan pemerintah Kota Dumai pada akhir Maret 2017 lalu. Hal ini dilakukan guna mengisi posisi yang masih dijabat Pelaksana Tugas (Plt).

Sesuai hasil akhir seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kota Dumai dari Panitia Seleksi (Pansel), muncul sejumlah nama. Mereka diprediksi menjabat sembilan posisi dalam lelang ini. Setiap posisi diisi tiga nama terbaik dalam seleksi tersebut.

"Seluruh nama peserta yang lolos lelang jabatan dan assesment sedangkan kita konsultasikan dengan KSN," papar
Walikota Dumai, Zulkifli AS kepada Tribun, Selasa (4/4).

Dijelaskan pria yang disapa Zul AS, pihaknya masih menanti rekomendasi nama terbaik guna mengisi jabatan tersebut. Apalagi hasil lelang terbuka dan assesment sudah disampaikan Zul AS kepada pihak KASN dan Gubernur Riau. Sehingga ia belum memastikan pelantikan para pejabat baru yang mengisi kesembilan posisi ini. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved