VIDEO: Awal Bros Pekanbaru Gelar Media Ghatring

Rumah Sakit (RS) Awal Bros Pekanbaru menggelar Media Gathering, Sabtu (8/4/2017) di Hall Awaloeddin Lantai A Gedung Awal Bros Pekanbaru

Laporan reporter Tribunpekanbaru.com,Aan Ramdani

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Rumah Sakit (RS) Awal Bros Pekanbaru menggelar Media Gathering, Sabtu (8/4/2017) di Hall Awaloeddin Lantai A Gedung Awal Bros Pekanbaru Jalan Sudirman.

Dalam media ghatring ini pihak rumah sakit menghadirkan narasumber dr.Edy Fakhrizal, SpOG (K) Uroginekologi yang memberikan pemaparan edukasi kesehatan tentang rekonstruksi organ intim wanita.

Disamping itu, Direktur RS Awal Bros Pekanbaru, dr.Nurhidayati Endah Puspita Sari,MARS juga memaparkan tentang sinergi dan inovasi yang dilakukan Awal Bross untuk melayani masyarakat. Salah satu inovasi yang hari ini dilakukan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat adalah aplikasi Hospitaloka.

"Selain lewat layanan WhatApp atau melalui telepon kita juga sudah menghadirkan aplikasi yaitu aplikasi hospitaloka untuk mengetahui informasi jadwal praktek dokter," jelasnya.

Layanan terbaru lainya seperti klinik priorotas. Menurutnya bagi pasien yang memiliki keterbatasan waktu karena sibuk dapat menggunakan layanan ini.

"untuk mereka-mereka yang menghendaki layanan prioritas. Misalnya bagi pimpinan-pimpinan perusahaan yang memiliki keterbatasan waktu sehingga bisa dilayani di Klinik ini. Pasien cukup menunggu diruangan dan dokternya akan hadir disana termasuk ada juga laboratoriumnya," jelasnya.

Dari sisi pendidikan kesehatan, Awal Bros Peknbaru juga menyediakan wahana atau layanan bagi sekolah-sekolah yang menginginkan siswanya mengetahui tetang peralatan dan berbagai macam tetang kesehatan.
"Misalnya mau pura-pura jadi dokter kecil jadi kita sediakan wahananya bagi anak-anak yang ingin memegang peralatan medis dan tidak hanya stetoskop tapi peralatan lain juga ada. Termasuk juga kamar operasi, tapi tentu saja ini bukan untuk kamar operasi sebenarnya melainkan khusus untuk edukasi anak-anak," paparnya.

Informasi berikutnya yang tidak kalah penting adalah layanan bayi tabung yang akan segera hadir di RS Awal Bros Pekanbaru. (*)

Penulis: Aan Ramdani
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved