Viral Medsos

VIDEO: Petugas Mohon Beri Kursi pada Ibu Tua Bawa Anak, Perempuan Ini Lakukan Hal Mengejutkan!

Nah ada mba mba muda berbaju kuning ini pura pura tidak lihat, pura pura tidak dengar, di sebelah dy juga sudah tua jadi tidak mungkin

VIDEO: Petugas Mohon Beri Kursi pada Ibu Tua Bawa Anak, Perempuan Ini Lakukan Hal Mengejutkan!
Instagram
Penumpang berbaju kuning yang membuat geram penumpang lain karena duduk di kursi prioritas. 

Part 2

si mba mba yang dengan muka datar setelah di marahi karena gak mau bangun sampai si petugas sebel dan mendumel,

salahnya petugas juga tidak tegas suruh bangun, ketika dia ga mau bangun petugas cuma ngedumel saja."

Part 3

Si Baju Kuning yang tidak mau bangun sampai perjalanan sampai dan uppps liatttt kalia harus liat sepatunya.. pantofel, mengkilap, celana bahan warna cokelat, dia kerja apa yah kira kira?
Di pemerintahan kaahh?

Part 4

Si Baju Kuning turun dengan sangat bugar tidak sakit atau pun kenapa kenapa dan jalan dengan tegap nya sesuai dengan sepatu hitam mengkilapnya dan celana bahan coklat yang menjadi tanda tanya apa kerjaannya ya yang menggunakan sepatu pantofel hitam mengkilap setelah duduk santai di kursi Prioritas sementara yang lain berdiri

Terang saja apa yang ia posting tersebut membuat sejumlah netizen geram.

"keeezzeell sama mba mba kayk gitu kalo aku pasti Aku tarik dari tempat kursi itu biar dia berdiri ato gw sumpahin sampe keturunannya sampe mak bapaknya ga dapet kursi apa yang dia tabur ke orang lain itu yang dia dapet."

"Pengen dibully seindonesia raya tuh mba nya.. pengen tenar.."

"hadehhh gak pnya prasaan banget sih tuh org yak,pgn gue jambak deh kerudung nyaa...!!!". ((Galuh Palupi Swastyastu)

Editor: David Tobing
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved