Pasca Tenda Indoor Bocor, Panitia Pelaksana Dumai Expo 2017 Minta Maaf

Seperti diberitakan, kondisi arena iven HUT Kota Dumai, Dumai Expo 2017 memprihatinkan, Jum'at (28/4). Sebab

Pasca Tenda Indoor Bocor, Panitia Pelaksana Dumai Expo 2017 Minta Maaf
TRIBUNPEKANBARU.COM/FERNANDO SIKUMBANG
Air menggenangi sejumlah arena Dumai Expo 2017, Jum'at (28/4/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Fernando Sikumbang

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Panitia Pelaksana Dumai Expo 2017, Beta Dennis menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyaman itu kepada peserta expo. Melalui surat permintaan maaf, panitia berjanji melakukan perbaikan dan ditangani oleh teknisi.

Sejak awal persiapannya, Arena Dumai Expo 2017 masih perlu dibenahi. Sebab ajang tahunan di Taman Bukit Gelanggang, Jalan HR Soebrantas seolah minim persiapan. Bahkan satu hari jelang dibuka, sejumlah lokasi tenda peserta yang berada di posisi titik semestinya.

Seperti diberitakan, kondisi arena iven HUT Kota Dumai, Dumai Expo 2017 memprihatinkan, Jum'at (28/4). Sebab Air menggenangi sejumlah titik di arena Dumai Expo 2017. Pasca hujan deras dan angin kencang mengguyur Kota Dumai.

Situasi diperparah dengan tidak adanya aliran air di arena iven tahunan tersebut.
Pantauan Tribun, para pengunjung terpaksa melepas sepatunya ketika hendak masuk ke arena Dumai Expo. Parahnya tenda indoor atau rouders AC yang merupakan tenda utama malah bocor.

Akibatnya air mengguyur satu stand yang berada dekat dengan tenda bocor.
Selain itu, hujan yang disertai angin kencang juga menyebabkan tali balon Udara Perusahaan Gas Negara (PGN) putus. Bahkan balon tersebut jatuh ke tanah.

Padahal balon itu sudah mengudara sebelum Dumai Expo 2017 resmi dibuka. Panitia pelaksana langsung menyampaikan permintaan maaf kepada peserta Dumai Expo 2017 di Rouders AC. Pasca kebocoran di tenda yang nilai sewa standnya mencapai puluhan juta pada iven tahunan ini. (fer)

Penulis: Fernando
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved