Jasad Manusia yang Ditemukan di Jalan Paus Ujung Diduga Korban Pembunuhan

Jasad korban sudah kondisi membusuk diantara pepohonan pisang dan semak belukar.posisi jasad korban tertelentang

Jasad Manusia yang Ditemukan di Jalan Paus Ujung Diduga Korban Pembunuhan
TribunPekanbaru/Budi Rahmat
Tim identifikasi Polresta Pekanbaru mengevakuasi korban yang ditemukan di semak-semak belakang rumah toko (ruko) di Jalan Paus Ujung, Pekanbaru, Rabu (3/5/2017). Korban berjenis kelami perempuan namun belum diketahui identitasnya. Jasad korban dibawa Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau untuk di autopsi. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Budi Rahmat

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya, AKP Sihol Sintijak mengkonfirmasi jasad manusia yang ditemukan disemak-semak belakang rumah toko (ruko) di Jalan Paus Ujung, Kecamatan Marpoyan Damai, Rabu (3/5/2017) siang berjenis kelamin perempuan.

Kondisi korban bagian tangan sudah membusuk demikian juga salah satu payudara korban sudah berlobang.

"Tadi sekitar pukul 10.00 WIB kita mendapat informasi temuan jasad manusia. Hasil pemeriksaan korban berjenis kelamin perempuan. Namun identitas korban belum diketahui," terang Sihol ditemui di lokasi kejadian.

Baca: Jasad Manusia Ditemukan Membusuk di Semak-semak Belakang Ruko Jalan Paus

Jasad menusia ditemukan di semak-semak belakang rumah toko (ruko) di Jalan Paus Ujung, Pekanbaru, Rabu (3/5/2017). Korban ditemukan dalam posisi tertelungkup dengan kondisi sebagian tubuh sudah menjadi tengkorak.
Jasad menusia ditemukan di semak-semak belakang rumah toko (ruko) di Jalan Paus Ujung, Pekanbaru, Rabu (3/5/2017). Korban ditemukan dalam posisi tertelungkup dengan kondisi sebagian tubuh sudah menjadi tengkorak. (TribunPekanbaru/Budi Rahmat)

Ditambahkannya, dugaan sementara korban tewas karena pembunuhan. Meski demikian pihaknya masih melakukan pendalaman.

"Termasuk akan dilakukan proses autopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau," terang Sihol.

Romi penanggungjawab ruko yang pertama kali menemukan jasad korban awalnya mengira bangkai hewan. Bau busuk yang masuk kedalam ruko kosong tersebut membuat aktifitas bersih-bersih ruko terhenti.

"Tadi ada anggota saya melaporkan temuan bangkai hewan. Kemudian saya cek ke belakang. Ternyata jasad manusia," terangnya.

Temuan itu kemudian dilaporkan ke pihak RT yang kemudian dilaporkan ke polisi.

Halaman
12
Penulis: Budi Rahmat
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved