Breaking News:

Kepulauan Meranti

Satu Rumah Terbakar, Korban Tidak Bisa Selamatkan Diri Karena Stroke

Korban diketahui tidak bisa menyelamatkan diri karena penyakit stroke yang dideritanya.

Penulis: Budi Rahmat | Editor: Sesri

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Budi Rahmat

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Kebakaran satu unit rumah di Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, Kamis (4/5/2017) tadi malam menelan korban jiwa.

Satu orang penghuni rumah bernama Norma dikonfirmasi meninggal dunia. Korban diketahui tidak bisa menyelamatkan diri karena penyakit stroke yang dideritanya.

Informasi yang disampaikan Kepala Bidang Humas (Kabid Humas) Polda Riau, Kombes Guntur Aryo Tejo, Jum'at (5/5/2017) rumah yang terbakar berada di Jalan Manggis Gang Kelapa, Selat Panjang Kota, Kecamatan Tebing Tinggi pada pukul 20.30 WIB.

Saat kebakaran terjadi korban hanya seorang diri didalam rumah. Penghuni rumah lainnya bernama Alizar (46) yang merupakan abang korban tengah menghadiri acara kenduri.

"Jadi saat kebakaran korban sendirian dirumah. Jadi korban tidak bisa berbuat apapun karena dalam kondisi stroke," terang Guntur.

Dari keterangan saksi, bahwa api sudah tampak besar dibagian belakang rumah. Sebab bagian belakang rumah terbuat dari papan.

"Dugaan sementara api berasal dari anti nyamuk yang digunakan korban. Namun kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa tersebut," terang Guntur.

Api baru bisa dipadamkan setengah jam kemudian. Belum ditaksir jumlah kerugian dari peristiwa tersebut.
Jasad korban kemudian dievakuasi ke rumah sakit. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved