News

VIDEO: Gramedia Sudirman Gelar Kegiatan Donor Darah, Dihadiri Kapolda Riau

Kapolda Riau, Irjen Pol Zulkarnaen Adinegara yang hadir dan mendonorkan darahnya dalam kegiatan tersebut

Laporan reporter Tribunpekanbaru.com, Ikhwanul Ruby

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Toko Buku (TB) Gramedia Jendral Sudirman gelar kegiatan Donor Darah, bertempat di Lantai 2 Gramedia Jendral Sudirman ratusan orang turut serta mendonorkan darahnya, Rabu (10/5).

Satuan Polisi Daerah (Polda) Riau, angkatan TNI AU, karyawan Jasa Raharja, mahasiswa Universitas Riau serta masyarakat pengunjung toko buku tersebut turut serta dalam kegiatan ini.

Store Manager Toko Buku Gramedia, Johanes Beda mengatakan kegiatan seperti ini rutin dilakukan. Setiap dua bulan sekali kegiatan serupa dilakukan.

Selain sebagai kegiatan rutin, acara ini pula diadakan dalam rangka memenuhi kebutuhan darah Palang Merah Indonesia (PMI) saat bulan Ramadhan.

Ia mengatakan ini merupakan bagian dari agenda Gramedia berbagi dan membantu sesama.

Pada acara ini juga Gramedia membicarakan tentang agenda akan disalurkannya bantuan buku ke Polda Riau dalam rangka meningkatkan literasi di masyarakat.

"Dalam waktu dekat bantuan buku sebanyak kurang lebih 800 eksemplar akan disalurkan kepada Polda dan didistribusikan kepada yang membutuhkan," katanya.

Kapolda Riau, Irjen Pol Zulkarnaen Adinegara yang hadir dan mendonorkan darahnya dalam kegiatan tersebut menyampaikan akan menerima bantuan buku yang akan diberikan.

"Kami dari Polda tentunya akan sangat terbantu dengan sumbangan buku yang diberikan Gramedia bersama perusahaan-perusahaan yang tergabung Forum Komunikasi Daerah (FKD) Kompas Gramedia Riau," katanya.

Nantinya buku ini akan disalurkan kepada para anggota dan perpustakaan sekolah binaan Bhayangkara.(*)

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved