Instructor Safety Riding CDN Juarai Ajang AH-SIRC

Instructor Safety Riding Main Dealer sepeda motor Honda, CDN berhasil menjuarai ajang Astra Honda Safety Riding Instructor Competitiom (AH-SIRC)

Instructor Safety Riding CDN Juarai Ajang AH-SIRC
TRIBUNPEKANBARU.COM/IKHWANUL RUBBY
Instructor Safety Riding CDN, Reza Novendri (tengah) berfoto saat bersama pemenang AH-SIRC lainnya dari daerah lain. 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Ikhwanul Rubby

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU  - Instructor Safety Riding Main Dealer sepeda motor Honda, Capella Dinamik Nusantara (CDN) berhasil menjuarai ajang Astra Honda Safety Riding Instructor Competitiom (AH-SIRC) yang diselenggarakan Agen Pemegang Merek Honda, PT Astra Honda Motor (AHM).

Public Relation Capella Dinamik Nusantara, Donni Marpaung, Selasa (23/5/2017) membenarkan hal tersebut. Disampaikan bahwa instructor yang berhasil menjuarai ajang ini berasal dari wilayah Provinsi Aceh.

Ia mengatakan keberhasilan ini menjelaskan posisi CDN sebagai main dealer di tiga wilayah serius menciptakan SDM terbaik dalam rangka menciptakan budaya selamat di jalan.

Ia menjelaskan gelaran AH-SIRC tahun ini digelar di Surabaya dengan jumlah peserta yang ikut lebih banyak dari tahun sebelumnya, yang berasal dari seluruh Indonesia.

General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM, Agustinus Indraputra mengatakan diajang ini AHM membuka 6 kategori kelas yaitu instruktur kelas big bike, instruktur kelas Sport, instruktur kelas skutik, advisor dealer, advisor komunitas kelas sport, dan advisor komunitas kelas skutik.

Seluruh kelas yang dilombakan ini diikuti secara antusias oleh 150 instruktur safety riding main dealer Honda, 2.000 advisor safety riding dealer Honda, dan 500 advisor safety riding komunitas Honda di seluruh wilayah di Indonesia.

Dari sekian banyak peserta yang ikut, Instructor Safety Riding CDN, Reza Novendri berhasil meraih juara 1 di kategori Big Bike.

Agustinus mengungkapkan ini tentunya menjadi kebanggaan bagi CDN telah mampu menciptakan duta keselamatan berkendara yang handal.

"Kami ingin semakin dekat berkampanye keselamatan berkendara di tengah masyarakat. Kami berharap kompetisi ini dapat melahirkan instruktur safety riding yang lebih banyak dengan kompetensi yang lebih baik.” tuturnya.

Halaman
12
Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved