Izin Papan Reklame di Pematang Rebah Sudah Habis Semenjak Tahun 2015

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Pekanbaru berkomitmen untuk terus meningkatkan pengamanan, khususnya di jalanan.

Izin Papan Reklame di Pematang Rebah Sudah Habis Semenjak Tahun 2015
TRIBUNPEKANBARU.COM/BYNTON SIMANUNGKALIT
Papan reklame yang berada di Bundaran Patin, Kelurahan Pematang Rebah, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Inhu tampak rusak dan dikhawatirkan menimpa pengendara yang melintas, Kamis (25/5/2017). 

Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Bynton Simanungkalit

TRIBUNPEKANBARU.COM, RENGAT - Salah satu papan reklame yang berada di Bundaran Patin, Kelurahan Pematang Rebah, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) mengalami kerusakan yang cukup parah. Sebagian tiangnya sudah patah, sehingga dikhwatirkan bisa membahayakan bagi warga.

Tidak hanya rusak, papan reklame tersebut diketahui juga telah habis masa izinnya semenjak tahun 2015 lalu. Hal ini dipastikan melalui konfirmasi denga Kepala Bidang Perizinan pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Inhu, Hendrik.

"Izin papan reklame itu sudah berakhir semenjak 3 Juli 2015 lalu, dan sampai saat ini belum ada perpanjangan," kata Hendrik kepada Tribunpekanbaru.com, Jumat (26/5/2017).

Hendrik menjelaskan bahwa pihaknya juga tidak lagi melakukan komunikasi dengan perusahaan penyedia papan reklame tersebut. Sehingga saat ini, belum ada permohonan atau pengajuan kembali izin papan reklame tersebut.

SUBSCRIBE Youtube: Tribun Pekanbaru,

LIKE Halaman Facebook: Tribun Pekanbaru,

FOLLOW Twitter @tribunpekanbaru.

Penulis: Bynton Simanungkalit
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved